Apresiasi Nakes, Ini yang Dilakukan Yamaha Jatim

Editor: Redaksi author photo

Yamaha Jatim saat memberikan apresiasinya kepada tenaga kesehatan.

SURABAYA - PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim bagikan puluhan kotak nasi ke petugas kesehatan di RS. Lapangan Indrapura, Selasa (24/8/2021).


Pembagian kontak nasi tersebut sebagai salah satu upaya Yamaha memberikan apresiasi dan juga dukungan kepada para pegawai kesehatan dalam menjalankan tugasnya menangani covid-19.

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan, apresiasi tersebut pihaknya berikan lantaran selama ini garda terdepan melawan covid-19 adalah para nakes.

"Kami melihat kerja keras teman-teman tenaga kesehatan. Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk tenaga kesehatan yang merupakan ujung tombak pada masa pendemi ini. Harapannya dengan konsumsi yang diberikan oleh Yamaha Jatim juga bisa menumbuhkan semangat bagi para petugas," katanya.

Melalui kegiatan tersebut, Yamaha Jatim berharap dapat berkontribusi dalam momen perjuangan pada saat pandemi seperti saat ini.

"Melalui konsumsi yang sudah diberikan oleh Yamaha Jatim, diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat dalam menghadapi tantangan tugas di RS. Lapangan Indrapura," ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini