Begini Cara Yamaha Jatim Dukung Percepatan Vaksinasi Polrestabes Surabaya

Editor: Redaksi author photo

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim saat memberikan bingkisan secara simbolis kepada salah satu petugas.

SURABAYA - Dukung percepatan vaksinasi di Surabaya, PT. Surya Timur Sakti Jatim sebagai dealer utama sepeda motor Yamaha di Jawa Timur, turut andil dukung kegiatan vaksinasi keliling Polrestabes Surabaya.

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengatakan, antusias masyarakat terhadap kegiatan vaksinasi makin lama makin tinggi.

"Agar terus menjaga antusiasme tersebut kami bagikan sembako yang harapannya bisa membantu mereka dalam keadaan saat ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk masyarakat yang bersedia mensosialisasikan vaksinasi kepada warga Surabaya, Yamaha Jatim akan memberikan sembako bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi di gerai vaksin keliling yang sudah disediakan oleh Polrestabes Surabaya.

"Harapannya, warga Surabaya bisa saling memberikan sosialisasi dan mendukung kegiatan vaksinasi untuk mempercepat herd immunity," tuturnya.

Sementara, M. Fakih selaku Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, sistem jemput bola untuk vaksinasi ini dirasa cukup efektif untuk mempercepat penyebaran vaksinasi di Surabaya.

"Bagi warga yang kesulitan menemukan vaksin sudah disediakan. Kami juga senang, perusahaan seperti Yamaha Jatim turut berpartisipasi dan mendukung giat vaksin keliling ini," kata Fakih.

Perlu diketahui, Polrestabes Surabaya berinisiatif untuk menggelar vaksin dengan konsep jemput bola pada warga.

Polrestabes Surabaya menyediakan 22 gerai vaksinasi keliling.

Sebanyak 3.500 dosis vaksinasi keliling siap diluncurkan kepada warga Surabaya yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.

Vaksinasi keliling ini menargetkan masyarakat kecil seperti pedagang kaki lima, penjaga warkop, pedagang pasar, supir ojek online dan sejenisnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini