Para Elit Pasang Baliho, PAN: Kami Lebih Memilih Bantu Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan


JAKARTA - Beberapa elit partai politik pasang baliho, Partai Amanat Nasional (PAN) lebih memilih uangnya untuk membantu masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam diskusi daring, Rabu (18/8/2021).

Dikatakannya, alasan pihaknya tidak ikut-ikutan pasang baliho lantaran prihatin dengan situasi pandemi.

"Kita memilih tidak ikut-ikutan memasang baliho karena prihatin dengan situasi Pandemi Covid-19 seperti yang terjadi saat ini," katanya.

Zulhas, panggilan Zulkifli Hasan, mengatakan, PAN lebih memilih menganggarkan dana yang ada untuk membantu masyarakat terdampak pandemi, ketimbang untuk iklan lewat baliho.

"Cuma PAN ini memang punya kekuatan terbatas, sehingga menyampaikan pikiran-pikiran, gagasan kami itu mungkin tidak begitu meluas, mau iklan logistiknya sedikit," kata Wakil Ketua MPR itu dalam diskusi daring, Rabu (18/8/2021).

Dia mengemukakan, lantaran kondisi rakyat yang sedang dalam kesusahan dan keuangan terbatas menjadi alasan tidak memilih pasang baliho.

"Jadi mau pasang baliho, pilihannya rakyat lagi susah, uang kita terbatas, ya kami tidak pasang baliho, kami mendingan bantu teman-teman yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Menurut Zulhas, karena tidak mengiklankan PAN melalui baliho, pada akhirnya menempatkan hasil survei tingkat popularitas PAN dengan angka rendah.

"Mungkin itu sehingga lama popular, sehingga disetiap survei suaranya 2 persen saja," ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini