Sempat Ragu, Jerinx SID Akhirnya Mau Divaksin

Editor: Redaksi author photo
Jerinx SID saat menerima vaksin Sinovac dosis pertama.

BALI - Sempat ragu, musisi Jerinx SID akhirnya melakukan vaksinasi dosis pertama, di Biddokkes Polda Metro Jaya, Minggu (15/8/2021).

Laki-laki yang kontroversi lantaran menilai adanya konspirasi virus Corona mengaku sempat ragu melakukan vaksinasi Covid-19. Penyebabnya lanjutnya, karena ia memiliki riwayat penyakit Hepatitis yang dialaminya pada 2011.

"Awalnya saya masih ragu karena saya baca di halodoc itu orang dengan riwayat Hepatitis sebaiknya harus konsultasi dulu," katanya.

Sebelum melakukan vaksinasi, Jerinx mengaku terlebih dahulu bertemu dengan ahli kajian virus atau virolog bernama Indro.

"Saya mengkonsultasikan riwayat penyakitnya dan menemukan jawaban. Saya memutuskan untuk megambil vaksin tadi itu setelah saya berdiskusi panjang dengan virolog namanya dokter pakdhe Indro. Bisa dicari facebook," ungkapnya.

"Setelah saya konsultasi dokter Indro meyakinkan saya bahwa dengan riwayat seperti saya bisa," sambungnya.

Bagi masyarakat yang memiliki riwayat Haptitis sepertinya, Jerinx SID mengimbau agar melakukam konsultasi terlebih dulu pada sang ahli. Sehingga penyuntikan vaksinasi dapar berjalan lancar. 

"Tapi saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar berkonsultasi dulu sebelum melakukan vaksin," ujarnya. 

 Jerinx SID kemudian mengaungkan vaksinasi bagi masyarakat agar pandemi Covid-19 bisa dilewati berasama.  "Tidak usah berlebihan, ayo kita bantu agar Indonesia lelak bangkit lagi," tuturnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini