UIN Maliki Malang Gelar Vaksinasi Massal, Sediakan 5 ribu Dosis

Editor: Redaksi

Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang menggelar vaksinasi massal, Sabtu (14/8/2021) dan Minggu (15/8/2021)
Malang - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang menggelar vaksinasi massal, Sabtu (14/8/2021) dan Minggu (15/8/2021). Ada 5 ribu dosis yang disediakan. 

Program ini merupakan kerjasama antara UIN Maliki Malang dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Tujuannya, akselerasi vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan kelompok atau herd Immunity.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Utama UIN Malang itu menyediakan 2.500 vaksin untuk masyarakat kampus UIN Malang, dan 2.500 vaksin untuk masyarakat umum.

Rektor UIN Maliki Malang, Prof Zainuddin berterimakasih kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa karena telah membantu program vaksinasi massal di kampus tersebut.

"Kita dukung sepenuhnya. Apalagi vaksinasi ini tidak hanya untuk Civitas Akademika, tapi juga masyarakat umum," sebut Prof. Zainuddin. 

Kepala Klinik UMMI dan Dosen FKIK UIN Maliki Malang, dr. Christyaji Indradmojo menyatakan, para vaksinator dari kalangan yang berkompeten.

"Di antaranya dari FKIK UIN Maliki Malang dan dari FK Universitas Brawijaya Malang. Mereka dibantu oleh dokter muda FKIK UIN Maliki Malang," sebutnya.

Pihaknya bangga sebab Kepala Bakorwil 3 Jawa Timur datang mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (amj)

Share:
Komentar

Berita Terkini