• Sabtu, 1 Oktober 2022

5 Etika Meja Kerja yang Dapat Kamu Terapkan di Kantor Agar Dicap Profesional Tahun 2022

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:03 WIB
Saat bekerja dari kantor, tentunya masing-masing pekerja akan memiliki sebuah meja kerja. Nah, ternyata ada etika-etika dari meja kerja yang harus kamu tahu, lho (freepik)
Saat bekerja dari kantor, tentunya masing-masing pekerja akan memiliki sebuah meja kerja. Nah, ternyata ada etika-etika dari meja kerja yang harus kamu tahu, lho (freepik)

IDPOST.CO.ID- Berikut 5 etika meja kerja yang dapat kamu terapkan di kantor agar dicap profesional.

Pada saat anda bekerja di kantor, tentunya masing-masing pekerja akan memiliki sebuah meja kerja. Nah, ternyata ada etika-etika dari meja kerja yang harus kamu tahu, lho.

Terlebih jika kamu bekerja di kantor yang bertipe closed office. Ada beragam sifat dan kebiasaan rekan kerja yang jangan sampai jadi konflik karena kamu tak mematuhi etika-etika ini.

Baca Juga: 12 Ide Usaha Kreatif Tahun 2022, Mendapatkan Uang Tanpa Keluar Rumah

Dilansir oleh idpost.co.id dari akun Instagram Glints pada 1 Januari 2022 pukul 17.59 WIB.

1. Jangan teriak/berbicara terlalu keras.

Apabila kamu ada keperluan yang memaksamu harus berdiskusi di meja kerja, usahakan untuk tidak berteriak kepada rekan kerja yang mejanya jauh darimu.

Datangi meja kerja rekan kerjamu secara langsung dan jangan berbicara terlalu keras. Selain tidak profesional, kamu pun hanya akan mengganggu orang lain yang sedang fokus bekerja.

Baca Juga: 12 Ide Usaha Kreatif Tahun 2022, Mendapatkan Uang Tanpa Keluar Rumah

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Loker, Yamaha Musik Cari Operator Produksi

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:40 WIB

Shopee Indonesia Buka Kesempatan Berkarir

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:43 WIB

Gerakan Ekonomi Hari Raya

Senin, 25 April 2022 | 23:05 WIB

Sasar Generasi Muda, Bank BJB Genjot Digitalisasi

Minggu, 24 April 2022 | 09:38 WIB
X