• Senin, 17 Januari 2022

Alami Kelumpuhan Usai Kecelakaan Tahun 2019 Lalu, Selebram Laura Anna Tuntut Mantan Pacarnya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 19:57 WIB
Screenshot foto Instagram Laura Anna
Screenshot foto Instagram Laura Anna

IDPOST.CO.ID - Selebgram cantik bernama Laura Anna selama ini jarang terlihat aktif di media sosial, hal ini dikarenakan ia tengah menjalani perawatan intensif usai ia dan kekasihnya mengalami kecelakaan pada 08 Desember 2019 yang lalu.

Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami kelumpuhan total atau yang ia sebut Spinal cord injury.

Kondisi ini merupakan kerusakan pada bagian dari sumsum tulang belakang atau saraf di ujung kanal tulang belakang (cauda equina), sehingga sering menyebabkan perubahan permanen pada kekuatan, sensasi, serta fungsi tubuh lainnya di bawah lokasi cedera.

Baca Juga: Covid-19 Varian Omicron Terdeteksi di Negeri Jiran Malaysia, RI Harus Perketat Pengawasan!

Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2019 silam itu, Laura Anna bersama sang kekasih Gaga Muhammad berada di dalam satu mobil dan dalam kondisi mabuk.

Pasca dua tahun peristiwa kecelakaan itu, Selebgram berusia 19 tahun ini menuntut pertanggungjawaban mantan pacarnya yang mengemudikan mobil saat peristiwa itu terjadi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Laura Anna @edlnlaura, menginformasikan jika dirinya pada Kamis 02 Desember 2021 mendatangi
Pengadilan Negeri Jakarta Timur didampingi rekan-rekannya.

Baca Juga: Soal Isu MPR Desak Menteri keuangan di Pecat, Begini Penjelasan Ahmad Basarah

"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan," tulis Laura.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harapan Jennie BLACKPINK di Ulang Tahun ke 26

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:06 WIB
X