• Minggu, 14 Agustus 2022

7 Film Horor yang Wajib Dilihat Saat Malam Jumat

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:13 WIB
Film horor yang wajib diliahat saat malam jumat
Film horor yang wajib diliahat saat malam jumat

IDPOST.CO.ID - Untuk kamu yang menyenangi film dengan jenis seram, baca berikut referensi film seram terbaik yang dapat kamu tonton.

Film seram terbaik ini semakin lebih oke bila dilihat pada malam Jumat, didampingi dengan cemilan popcorn.

Kesan jantung berdebar-debar dengan suara latar musik yang mencengangkan akan makin bawa situasi mistik di dalam rumah saat melihat film seram terbaik ini.

Baca Juga: Lebih Higenis Mana Sabun Batang vs Sabun Cair

Tidak boleh ragu, yok lihat 7 film seram terbaik ini yang siap temani malam Jumat kamu nih!

1. Get Out (2017)

Dengan suksesnya dalam raih 4 nominasi sekalian pada tahun 2018 lalu jadi tidak perlu disangsikan kembali berapa serunya film horror terbaik satu ini.

Film peluncuran tahun 2017 ini bercerita mengenai musibah yang dirasakan Daniel Kaluuya (Chris Washington) saat berkunjung pacarnya. Film yang disutradarai ini mendapatkan peringkat sampai 98 % di Rotten Tomatoes.

2. The Ring (2002)

Film garapan Gore Verbinski ini bercerita mengenai seorang wartawan yang lakukan interograsi pada sebuah video tape yang populer mematikan.

Baca Juga: Hindari dan Jangan Konsumsi 6 Makanan Ini Karena Bisa Sebabkan Kanker Usus

Siapa saja yang melihat clip video itu, tujuh hari selanjutnya akan meninggal. Film yang diperankan oleh Naomi Watts ini mendapatkan peringkat 71 % di Rotten Tomatoes.

3. Sinister (2012)

Kesan seram yang diperlihatkan di film Sinister kelihatannya tidak perlu disangsikan kembali. Dengan angka 86 pada BPM (beats per minute) pasti sudah terpikirkan berapa menegangkannya film satu ini.

Film yang diperankan Elison Oswalt ini sanggup tingkatkan irama jantung sampai 2x lipat di 131 BPM pada episode jumpscare-nya. Sinister mendapat peringkat 63 % di Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

4. Insidious (2010)

Film satu ini bercerita mengenai keluarga Josh Lambert yang barusan berpindah ke rumah anyarnya. Bukannya rasakan kebahagiaan yang berlipat, salah satunya anak Josh, Dalton yang mempunyai kekuatan Astral Proyekion justry keluarkan arwah dalam badannya yang membawa ke alam lain atau The Further.

Mulai sejak itu tadi, Dalton mulai terserang oleh arwah jahat yang ingin kuasai badannya. Film yang hendak masuk chapter ke-5 pada tahun 2022 ini mempunyai peringkat 66 % di Rotten Tomatoes.

5. Hereditary (2018)

Hereditary disebutkan sebutkan sebagai film horror terbaik pada tahun 2018. Film yang diperankan Alex Wolff ini bercerita saat Alex yang berperanan sebagai Peter Graham dan keluarganya harus bermasalah dengan sekte iblis Paimon yang ditinggal oleh leluhurnya. Film memiliki durasi 127 menit ini memperoleh peringkat sampai 89 % di Rotten Tomatoes.

Baca Juga: 5 Daftar Film Terhoror dan Teraris di Tanah Air

6. IT (2017)

Berlainan dengan beberapa film awalnya, film yang diadaptasi dari novel kreasi Stephen King ini tawarkan kesan dari badut iblis namanya Pennywise.

Kehadiran Pennywise mulai mencemaskan Kota Derry saat warga di tempat mengetahui mistis lenyapnya anak-anak di kota mereka. Film garapan Andres Muschietti ini mendapatkan peringkat sampai 86 % di Rotten Tomatoes.

7. The Conjuring (2013)

Film yang diambil dari cerita riil ini menceritakan mengenai interograsi paranormal yang sudah dilakukan Warren dan istrinya untuk menolong keluarga Perron.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, PAN, PPP dan Golkar Bersatu

Tetapi ternyata interograsi itu tidak berjalan lancar seperti interograsi mereka awalnya, mereka terus alami kejadian mistik di dalam rumah mereka Harrisville, Rhode Island. Film instruksi James Wan ini mendapatkan peringkat 86 % di Rotten Tomatoes.

Tersebut tujuh opsi film seram terbaik yang dapat Anda tonton pada malam Jumat ini. Janganlah lupa persiapkan popcorn saat melihat, ya!

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekeyi Klaim Sudah Punyai Tunangan, Benarkah?

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:18 WIB

Film KKN di Desa Penari Pamit Dari Bioskop

Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:17 WIB
X