• Sabtu, 2 Juli 2022

Ternyata Pria Asal Kuala Lumpur yanag Selama Ini Biayai Lucita Luna

- Senin, 16 Mei 2022 | 10:38 WIB
Selebgram Lucinta Luna kembali curi perhatian warganet. Ia juga terang-terangan akui jadi simpanan sugar daddy di Kuala Lumpur berpenghasilan fantastik.
Selebgram Lucinta Luna kembali curi perhatian warganet. Ia juga terang-terangan akui jadi simpanan sugar daddy di Kuala Lumpur berpenghasilan fantastik.

IDPOST.CO.ID - Selebgram Lucinta Luna kembali curi perhatian warganet. Ia juga terang-terangan akui jadi simpanan sugar daddy di Kuala Lumpur berpenghasilan fantastik.

Selesai lakukan operasi plastik dengan tukar muka, khalayak juga dikejuti dengan hoby berlebihan yang sudah dilakukan sampai memiliki biaya mahal.

Lucinta Luna sendiri rupanya pernah ungkap mengenai sumber keuangannya.

Baca Juga: 7 Film Horor yang Wajib Dilihat Saat Malam Jumat

Di Podcast Atta Halilintar, Lucinta terang-terangan mendapat beberapa pundi rupiah dari sugar daddy di Kuala Lumpur, Singapura. Bayarannya juga termasuk fenomenal, yaitu capai Rp300 juta.

"Pernah saya dibayarkan, diletakkan sama datuk-datuk saya sudah pernah. Karena itu kerap kan (bolak-balik) Indo - KL (Kuala Lumpur). Tiap ketemu saya ngantongin, terkadang pulang dari KL itu saya membawa Rp300 juta. Itu jaman-zaman tahun 2013-2014," ungkapkan Lucinta dikutip dari AH Podcast, Senin, 16 Mei 2022.

Jadi wanita simpanan itu ternyata ialah karier Lucinta sebelumnya terakhir putuskan masuk ke industri selingan Tanah Air.

Baca Juga: Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Kulit dan Kecantikan

"Jadi dahulu saat sebelum saya jadi aktris pernah mencoba jadi wanita-wanita kupu-kupu malam. Alhamdulillah mahal (bayarannya). Nach itu uangnya saya simpen buat operasi getho . Maka balik modal kembali," katanya.

Tugas yang disebutkan Lucinta sebagai 'kupu-kupu malam' itu juga tidak hanya sekali 2x dijalaninya.

Selebgram 32 tahun itu akui juga pernah layani sugar daddy asal Kuwait untuk lakukan 'cinta satu malam'.

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Kepuasan, DJ Joice Gunakan Sabu Sejak 2018

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:17 WIB

Trailer Film Smile, Teror di Balik Senyum

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:25 WIB

Pro-Konta Si Pawang Hujan Mbak Rara

Senin, 13 Juni 2022 | 08:06 WIB
X