• Sabtu, 2 Juli 2022

Gala Diner Bareng Miyabi Gagal Digelar, Begini Penjelasanya?

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:27 WIB
Acara Gala Dinner atau makan bersama fans yang diadakan oleh bekas bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi pada akhirnya gagal. (ig maria.ozawa0108)
Acara Gala Dinner atau makan bersama fans yang diadakan oleh bekas bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi pada akhirnya gagal. (ig maria.ozawa0108)

IDPOST.CO.ID - Acara Gala Dinner atau makan bersama fans yang diadakan oleh bekas bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi pada akhirnya gagal.

Hal itu dibetulkan Manajer Executive Repezen Nada Entertainment (Promotor) Michael Prawira Sabtu 21 Mei 2022

Dia menyampaikan, bila acara itu diurungkan.

"Kita di-cancel," tutur Michael saat dikontak reporter, Sabtu 21 Mei 2022

Baca Juga: Moeldoko Pastikan Pemerintah Beri Kesejahteraan Para Seniman dan Budayawan

Michael menjelaskan, acara Gala Dinner Miyabi bersama fans gagal karena faksi hotel tidak menerimanya.

Hal itu karena ada tanggapan yang buruk dari beberapa kelompok, hingga ditetapkan acara itu gagal diadakan.

"Pemikirannya ialah pertama pihak hotel memanglah tidak bersedia karena banyak tanggapan yang buruk dari beberapa kelompok semacam itu dan sesudah kita pikirkan memang buruk untuk sekarang ini," papar Michael.

Baca Juga: Langkah Memutihkan Gigi Secara Alami

Awalnya bekas bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi akan mengelar acara makan bersama (gala dinner) bersama penggemar di Jakarta.

Ajang Gala Dinner bersama Miyabi memetik kontra dan pro. Salah satunya faksi yang menampik Gala Dinner bersama Miyabi yaitu dari Persaudaraan Alumni PA 212.

Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212, Novel Bamukmin mengatakan kesungguhannya dalam menampik acara gala dinner bersama aktris porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi. Dia bahkan juga akan ajak warga untuk turut boikot acara itu.

Baca Juga: Sebelum ke Bali, Berikut Daftar Wisata di Banyuwangi yang Wajib di Kunjungi

Novel menyebutkan faksinya bahkan juga akan ajak aparatur, Majelis Ulama Indonesia (MUI) sampai anggota legislatif untuk menampik acara ini.

"Kami akan kordinasikan dengan aparatur yang berkuasa, ke wakil rakyat, beberapa figur, dan tentunya ulama, dan organisasi masyarakat ormas Islam terhitung MUI untuk menampik kedatangan dan penangguhan acara itu," kata Novel ke reporter, Kamis 19 Mei 2022

Awalnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan faksinya tidak mempersoalkan hal tersebut asal mengaplikasikan prosedur kesehatan sepanjang berjalan aktivitas itu.

Baca Juga: Sebelum ke Bali, Berikut Daftar Wisata di Banyuwangi yang Wajib di Kunjungi

"Saya melihatnya acara individual, sebagai individual Miyabi ke penggemar, banyaknya tidak lebih dari 100 orang pada tempat private," kata Endra, Jumat 20 Mei 2022

Zulpan selanjutnya mengutamakan faksi Kepolisian tidak akan larang aktivitas itu asal prosedur kesehatan (prokes) dapat dijaga sepanjang aktivitas berjalan.

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Kepuasan, DJ Joice Gunakan Sabu Sejak 2018

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:17 WIB

Trailer Film Smile, Teror di Balik Senyum

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:25 WIB

Pro-Konta Si Pawang Hujan Mbak Rara

Senin, 13 Juni 2022 | 08:06 WIB
X