• Sabtu, 2 Juli 2022

Sederet Fakta Doddy Sudrajat Tetap Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel

- Selasa, 24 Mei 2022 | 11:07 WIB
Berikut sejumlah fakta terkini berkaitan dengan Doddy Sudrajat yang ingin mengalihkan pusara anaknya (Kolase foto tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News dan Intens Investigasi)
Berikut sejumlah fakta terkini berkaitan dengan Doddy Sudrajat yang ingin mengalihkan pusara anaknya (Kolase foto tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News dan Intens Investigasi)

IDPOST.CO.ID - Doddy Sudrajat kembali lagi jadi perhatian khalayak karena masih ngotot ingin mengalihkan pusara mendiang putrinya, Vanessa Angel.

Dia seolah tidak berserah dengan gagasan ingin pisahkan pusara Vanessa yang bersisihan dengan Bibi Ardiansyah.

Walau berkesan ngotot, tetapi Doddy Sudrajat menjelaskan bukan dianya yang inginkan pusara ibu Gala Sky Ardiansyah itu untuk dipindahkan. Dia malah mengeklaim bila Vanessa Angel yang inginkan pusaranya dipindahkan.

Baca Juga: Kemesraan Billy Syahpura dan Maria Vania Hanya Demi Konten

Berikut sejumlah fakta terkini berkaitan dengan Doddy Sudrajat yang ingin mengalihkan pusara anaknya:

1. Haji Faisal Marah dan Sedih

Gagasan perpindahan pusara itu membuat Haji Faisal sebagai mertua dari Vanessa Angel marah. Bapak Bibi Ardiansyah ini berasa sedih dengan gagasan itu.

Haji Faisal memandang Doddy Sudrajat tidak menghargakan hati cucunya, Gala Sky dengan terus membuat permasalahan di khalayak.

Baca Juga: Gubernur Ogah Lantik Pj Bupati, Mardani Ali: Pemerintah Abai Putusan MK

Dia cemas bila Gala Sky memikul beban psikis yang berat atas bentrokan di antara dua keluarga yang tidak juga selesai.

"Cucu saya ini ibarat digores-gores dan cedera tidak berdarah. Cucu saya ini satu ketika akan bawa beban yang paling berat jika permasalahan ini tidak dituntaskan. Permasalahan terlalu lama semacam ini imbas mentalnya lumayan besar untuk cucu saya," ungkapkan Haji Faisal.

2. Awalnya Mula Gagasan Perpindahan Pusara Dipublikasikan

Doddy Sudrajat telah sampaikan gagasan perpindahan pusara semenjak peringatan 40 hari Vanessa Angel. Saat itu, dia umumkan gagasan perpindahan itu dibarengi argumen individu.

Baca Juga: Pelajaran yang Bisa Dipetik Dari Film KKN di Desa Penari

3. Telah Bisa Ijin Perpindahan Pusara

Doddy Sudrajat mengeklaim telah memperoleh hal pemberian izin berkaitan perpindahan pusara putrinya itu. Pusara Vanessa Angel akan dipindahkan Doddy ke Tempat Penyemayaman Umum atau TPU Karet Bivak, Jakarta.

Gagasannya, jasad Vanessa Angel akan digabungkan dengan mendiang ibu kandungnya. Hal itu sebagai salah satunya argumen Doddy Sudrajat dalam mengalihkan pusara Vanessa Angel.

4. Gagasan Doddy Dipandang Mengganggu Almarhum

Baca Juga: Pelajaran yang Bisa Dipetik Dari Film KKN di Desa Penari

Haji Faisal memiliki pendapat jika tidak baik pisahkan peristirahatan ke-2 pasangan itu. Ke-2 pasangan itu yaitu Vanessa dan Bibi sudah tenang di alam mereka.

Karenanya, bapak Fuji ini minta Doddy semestinya dapat menghargakan tempat penyemayaman Vanessa dan Bibi yang bersisihan, dan tidak mengubah-mindahkan sesukanya.

5. Gala Sky Dipandang Semakin Sulit Bila Ingin Ziarah ke Pusara Ibu

Haji Faisal memandang gagasan perpindahan pusara itu cuma akan menyulitkan Gala Sky Andiansyah untuk berziarah ke pusara ibunya. Apa lagi, tempat penyemayaman Vanessa dan Bibi sekarang ini, yaitu Taman Pusara Islam Malaka bersisihan dengan rumah Gala Sky.

Baca Juga: Bisa Rugi Seumur Hidup, Tingalkan 4 Pola Pikir Ini?

6. Doddy Memaksakan Pusara Harus Dipindahkan Secepat-cepatnya

Tidak perduli dengan pengucapan Haji Faisal, Doddy Sudrajat masih tetap kekeh ingin mengalihkan pusara putrinya. Dia bahkan juga memaksakan pusara Vanessa Angel optimal harus dipindah pada Oktober 2022.

Doddy menjelaskan makin cepat penyemayaman dipindahkan maka semakin baik.

7. Telah Rapat Keluarga Besar

Doddy Sudrajat menjelaskan jika perpindahan pusara Vanessa Angel itu sebagai dari hasil rapat dengan keluarga besar. Dia mengeklaim keluarga besarnya sudah sepakat untuk selekasnya dilaksanakan perpindahan pusara.

Baca Juga: PT Indofood Buka Loker Bulan Mei 2022, Simak Posisi Apa Saja yang Dibutuhkan

8. Claim Perpindahan Pusara Sama sesuai Kemauan Vanessa Angel

Doddy Sudrajat berkelit jika gagasan perpindahan pusara itu sesuai kemauan mendiang Vanessa Angel. Dia mengeklaim Vanessa sempat menjelaskan ingin dipendam satu liang kubur dengan mamanya di Karet Bivak.

Kemauan itu dikatakan Vanessa ke Bambang Saputra, saat putrinya dipenjara.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Kepuasan, DJ Joice Gunakan Sabu Sejak 2018

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:17 WIB

Trailer Film Smile, Teror di Balik Senyum

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:25 WIB

Pro-Konta Si Pawang Hujan Mbak Rara

Senin, 13 Juni 2022 | 08:06 WIB
X