• Sabtu, 2 Juli 2022

Pro-Konta Si Pawang Hujan Mbak Rara

- Senin, 13 Juni 2022 | 08:06 WIB
Rara pawang hujan sebut dirinya sudah selamatkan hubungan diplomatik Indonesia Swiss dengan berkoar soal Eril, Youtube VDVC
Rara pawang hujan sebut dirinya sudah selamatkan hubungan diplomatik Indonesia Swiss dengan berkoar soal Eril, Youtube VDVC

IDPOST.CO.ID - Rara Istiati Wulandari, pawang hujan yang trending sehabis berlaga di MotoGP Mandalika 2022 kembali memperoleh sorotan khalayak.

Kali ini Mbak Rara banjir hujatan usai video Mbak Rara memawangi hujan disalah satu konser viral di media sosilal.

Dalam video upload akun Instagram @majeliskopi08.id terlihat Rara yang bahkan juga sempat menegur beberapa pemirsa dan turut berjoget dengan mereka.

Baca Juga: Mbak Rara Gagal Hentikan Hujan Saat Acara Musik, Warganet: Remotnya Mana

Sampai video selanjutnya ganti dan menunjukkan venue yang tiba-tiba dipenuhi banyak manusia "berplastik". Ya, beberapa pemirsa ternyata segera menggunakan jas hujan plastik karena hujan turun saat acara berjalan.

"Ya Allah, mbak Rara, kumaha atuh ih, ini hujan... Berlagak, kumaha?" protes seorang wanita sekalian memperlihatkan beberapa pemirsa dengan bebatan jas hujan plastik, terhitung dianya.

Sebelumnya Mbak Rara banjir hujatan karena mengupload content "meramal" anak Ridwan Kamil yang diberitakan lenyap di Sungai Aare, Swiss.

Baca Juga: Polri Sebut Khilafatul Muslimin Picu Keonaran dan Makar

Dijumpai, putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz diberitakan hilang karena terbawa arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Di tengah-tengah keadaan itu, Rara sang pawang hujan malah membuat content "meramal" berkenaan anak Ridwan Kamil, dan menguploadnya di Instagramnya.

Langsung, laganya itu langsung memacu amarah dan hujatan dari netizen, karena dipandang tidak mempunyai empati.

Baca Juga: Wings Group Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Ternyata bukan ini kali saja, Rara seringkali sempat memetik bermacam pro-kontra yang lain. Berikut pro-kontra figur yang sering diundang Mbak Rara ini:

1. Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022

Pro-kontra pertama dari Rara ini ialah saat dianya jadi pawang hujan dalam gelaran MotoGP di Mandalika. Laganya menepis air hujan ini terima kontra dan pro dari beragam kelompok.

Beberapa orang menghargakan tindakan Rara karena terhitung dalam keberagaman budaya. Sementara yang lain memandang Indonesia susah maju di zaman tehnologi karena ini.

Baca Juga: Sebut Pendukung Anis Baswedan Suka Like Bokep, Netizen: muka bokep berkedok agama

2. Dibayarkan Mahal

Pengakuan polemis Rara setelah itu masalah bayaran yang diterimanya. Tersebar berita bila dianya dibayarkan beberapa ratus juta, tetapi Rara akui cuma dibayarkan Rp5 juta sehari saat MotoGP Mandalika. Adapun bayaran paling mahal capai Rp50 juta saat konser Guns N Roses tahun 2018.

3. Sangkal Pengakuan dari BMKG

Tubuh Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan hujan yang stop di MotoGP Mandalika bukan lantaran factor pawang. Menurut BMKG, hujan saat itu surut karena telah saatnya stop.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demi Kepuasan, DJ Joice Gunakan Sabu Sejak 2018

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:17 WIB

Trailer Film Smile, Teror di Balik Senyum

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:25 WIB

Pro-Konta Si Pawang Hujan Mbak Rara

Senin, 13 Juni 2022 | 08:06 WIB
X