• Minggu, 14 Agustus 2022

Susul Jungkook, Album Solo J-Hope ‘Jack in the Box’ Rilis Bulan Depan

- Senin, 27 Juni 2022 | 08:43 WIB
Konsep foto 'Butter' J-Hope (BIGHIT MUSIC)
Konsep foto 'Butter' J-Hope (BIGHIT MUSIC)

IDPOST.CO.ID - Sesudah Jungkook, sekarang salah satunya anggota BTS, J-Hope tengah menyiapkan album solonya yang dengan judul 'Jack in the Box'.

Merilis Variety, album itu akan launching pada 15 Juli 2022. Tetapi, sebelumnya, singgel pertama dari album itu akan launching pekan kedepan, yaitu pada 1 Juli 2022.

Lewat album 'Jack in the Box' J-Hope mengumandangkan aspirasinya untuk sanggup tumbuh dan berkembang lebih jauh. Album ini sebagai wakil personalitas dan misi musiknya sebagai seorang seniman.

Baca Juga: Pesan Ganjar Kepada Para Jomblo yang Ngebet Nikah

Saat BTS membuat informasi project solo pada awal bulan Juni, J-Hope memandang ini sebagai cara yang bagus.

"Saya berpikir kita harus menyempatkan diri terpisah untuk belajar semakin banyak," ucapnya.

Dia sampaikan beberapa pesan ke beberapa penggemar BTS, Army untuk dapat pahami dan selalu memberikan dukungan beragam keputusan yang mereka bikin.

Baca Juga: Pesan Ganjar Kepada Para Jomblo yang Ngebet Nikah

"Saya berharap kalian tidak menyaksikan ini sebagai hal negatif, dan menyaksikannya sebagai gagasan yang sehat. Saya berpikir BTS akan jadi lebih kuat dengan itu," lebih J-Hope.

Dijumpai, album gabungan 'Proof' jadi album paling akhir mereka yang kiprah di pucuk tangga lagu Billboard 200, saat sebelum memilih untuk kerjakan project solo.

Saat sebelum J-Hope, Jungkook BTS lebih melaunching project solo. Dalam lagu yang di-launching, Jungkook bekerjasama dengan Charlie Puth lewat singgel dengan judul ‘Left and Right'.

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekeyi Klaim Sudah Punyai Tunangan, Benarkah?

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:18 WIB

Film KKN di Desa Penari Pamit Dari Bioskop

Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:17 WIB
X