• Minggu, 14 Agustus 2022

Gunakan Sabu, Mantan Model Majalah Dewasa DJ Joice Ditangkap Saat Hendak Perform

- Rabu, 29 Juni 2022 | 06:39 WIB
DJ Joice Challista. (Instagram @joicechallista)
DJ Joice Challista. (Instagram @joicechallista)

IDPOST.CO.ID - Polres Metro Jakarta Selatan tangkap mantan model majalah dewasa dan Disc Jockey, yang disebut wanita dengan inisial J, yang rupanya terakhir dijumpai namanya Joice Challista.

Salah seorang rekanan DJ Joice yang malas disebut namanya juga benarkan, jika DJ Joice ketangkap polisi. Tetapi partnernya itu tidak ketahui tentu DJ Joice ketangkap kasus apa.

"Iya beritanya ketangkep ya, infonya ramai sama rekan-rekan di group WA (WhatsApp)" tutur seorang wanita, rekanan DJ Joice yang gak mau disebut namanya, Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Roy Suryo Singgung Ganjar Pranowo Suka Lihat Porno, Netizen: Bapak bokep indonesia

Wanita yang malas disebut namanya itu menjelaskan, DJ Joice akan perform pada tempat hiburan malam "Hollywood" yang berada di teritori Mangga Besar Tamansari, Jakarta Barat, pada Rabu 29 Juni 2022 kedepan.

Tetapi karena ketangkap diperhitungkan kasus narkoba dan sampai sekarang tetap tidak dapat dikontak, wanita itu memprediksi DJ Joice tidak bisa datang pada tempat hiburan malam itu.

"Walau sebenarnya ingin perform kan kelak di (Hollywood) Mangga Besar, tetapi kayanya dapat gak datang dech, kan ketangkep, dan tidak ada berita lanjutannya, barusan sore ketangkep beritanya " katanya.

Baca Juga: 7 Ide Bisnis Tanpa Modal Besar yang Bisa Segera Direalisasikan

Dalam pada itu Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombespol Budhi Herdi Susianto benarkan faksinya tangkap wanita seksi berinisial J itu atas kasus pemilikan narkotika.

Budhi menjelaskan, sampai sekarang faksinya masih lakukan pengecekan intens pada J.

"Sekarang ini sedang dilaksanakan pengecekan intens oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan," tutur Budhi diverifikasi Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Tingkat Kepuasan Kinerja Jokowi Capai 77,8%, Pengamat: Lembaganya tak Terdaftar di KPU dan Dibayar Oligarki

Budhi akui tidak dapat menerangkan dengan detil berkaitan penangkapan ini, karena yang berkaitan masih juga dalam proses pengecekan, terhitung tipe narkoba yang dijumpai sebagai tanda bukti dan belumlah diketahui tipe apa.

"Seperti barusan yang saya berikan jika (diamankan) seorang wanita inisial J," katanya.

Budhi benarkan jika Unit Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan tangkap seorang DJ berkaitan penyimpangan narkoba di sore ini hari.

Baca Juga: Cara Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar

"Hari Senin sore, barusan barisan Satresnarkoba Polres Metro Jaksel amankan seorang wanita yang profesinya sebagai DJ," katanya.

Berdasar pemeriksan polisi, dijumpai J sebagai bekas seorang mode majalah dewasa.

"Sekarang ini yang berkaitan sedang dilaksanakan pengecekan intens oleh Satresnarkoba," kata Budhi.

Baca Juga: Bukan Rahasia, Berhubungan Seks dengan Pasangan Bisa Menurunkan Depresi

Sampai sekarang ini, penyidik masih mengecek dan mempelajari dengan mengirimi tanda bukti ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk ketahui tipe narkoba yang dipakai J.

"Tentu saja kelak terus akan kami pelajari, cermat, dan akan kami kerjakan pengecekan ke puslabfor apa tanda bukti itu sebagai narkotika atau psikotropika," katanya.



Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kekeyi Klaim Sudah Punyai Tunangan, Benarkah?

Minggu, 31 Juli 2022 | 07:18 WIB

Film KKN di Desa Penari Pamit Dari Bioskop

Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:17 WIB
X