• Sabtu, 1 Oktober 2022

Film KKN di Desa Penari Pamit Dari Bioskop

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:17 WIB
KKN di Desa PENARI (Instagram/@kknmovie)
KKN di Desa PENARI (Instagram/@kknmovie)

IDPOST.CO.ID - Sesudah 75 hari menyapa penonton, film yang diperankan Tissa Biani, Aulia Sarah, Ahmad Megantara, dan Calvin Jeremy pada akhirnya turun layar.

Keseluruhan sepanjang 75 hari KKN meraih 9.233.847 penonton, jadi film Indonesia terlaku selama hidup. Rekor ini nampaknya akan bertahan sekian tahun di depan.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang awalnya jadi pemegang rekor itu dengan 6,delapan juta penonton, bertahan sepanjang enam tahun. Warkop saat itu menaklukkan rekor penonton Laskar Pelangi yang bertahan sepanjang delapan tahun.

Baca Juga: Tampil Seksi, Siva Aprilia Bikin Netizen Pengen Pecah

"Terima kasih telah melihat film KKN di Desa Penari dan sudah memberikan dukungan membuat film KKN di Dusun Penari jadi film terlaku selama hidup menembus 9,dua juta penonton. Kami pamit dahulu ya. Matursuwun," tulis produser MD Pictures Manoj Punjabi diambil dari Instagram KKN Movie.

KKN memang fantastis. Selainnya jadi film Indonesia terlaku selama hidup, film garapan sutradara Awi Suryadi memahat rekor film seram Indonesia terlaku selama hidup, menaklukkan Pengabdi Setan (2017) dengan 4,dua juta penonton.

KKN mencatat rekor pemasaran ticket opening day paling tinggi untuk film seram Indonesia, dengan 315.486 penonton.

Baca Juga: Pakai Baju Tipis di Pantai, Sophia Latjuba Mirip ABG

Awalnya, rekor itu digenggam film seram peluncuran MD Pictures, Danur 3: Sunyaruri (2019) dengan 251.157 penonton.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB
X