• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sinopsis Pretty Little Liars: Original, Drama Horor Dewasa

- Kamis, 28 Juli 2022 | 17:43 WIB
LINK Nonton Pretty Little Liars Indonesia Season 2 Gratis Legal, Tayang Hari Ini! (Viu)
LINK Nonton Pretty Little Liars Indonesia Season 2 Gratis Legal, Tayang Hari Ini! (Viu)

IDPOST.CO.ID - Tayang dengan 10 episod, seri Pretty Little Liars: Original Sin mulai tayang hari ini Kamis 28 Juli 2022.

Tiga episod tampil bersamaan dengan AS ini hari, sementara dua episod selanjutnya akan tampil pada 4 dan 11 Agustus, dengan 3 episod akhir datang pada 18 Agustus di HBO GO.

Sinetron gelap yang mengusung melodrama remaja ini mengenalkan angkatan baru Liars yang disiksa oleh A - figur pembunuh bertopeng yang punya niat memberi hukuman mereka atas dosa yang sudah dilakukan ibu mereka, dan mereka sendiri.

Baca Juga: Jadi Obyek Vital Nasional Bidan Industri, RMI dan Polres Blitar Jalin Kerjasama

Seri ini menceritakan mengenai rangkaian kejadian ironis nyaris merusak kota beberapa pekerja harian, Millwood, dua puluh tahun kemarin.

Sekarang ini, di jaman saat ini, satu kelompok remaja puteri yang lain - dengan set Little Liars terkini — mendapati diri mereka disiksa oleh figur Assailant tidak dikenali dan harus bayar atas dosa rahasia yang sudah dilakukan beberapa orang-tua mereka dua dasawarsa awalnya, dosa mereka sendiri.

Dalam sinetron gelap, dewasa, memiliki nuansa seram Pretty Little Liars: Original Sin, kita akan mendapati kita yang ada beberapa mil dari Rosewood, tetapi pada alam Pretty Little Liars — dalam suatu kota baru, dengan angkatan Little Liars yang baru.

Baca Juga: Bukan Untuk Pembuktian, Kedatangan Pesulap Merah ke Blitar, Gus Samsudin: Tentunya untuk adsense dan uang

Bailee Madison, Chandler Kinney, Zaria, Malia Pyles, dan Maia Reficco menjadi bintang angkatan baru Liars. Seri ini diperankan Mallory Bechtel, Sharon Leal, Elena Goode, peraup Tony - Lea Salonga, Eric Johnson, dan Alex Aiono.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB
X