• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sentil Kasus Penembakan Polisi, Grup Band Wali Rilis Lagu 'Kamu Bohong'

- Sabtu, 3 September 2022 | 07:03 WIB
WALI Band Rilis Single ‘Kamu Bohong’ Menceritakan tentang Sesuatu Kejadian yang Tidak Sesuai Fakta (Foto: dok. Nagaswara)
WALI Band Rilis Single ‘Kamu Bohong’ Menceritakan tentang Sesuatu Kejadian yang Tidak Sesuai Fakta (Foto: dok. Nagaswara)

IDPOST.CO.ID - Grup band wali yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) kembali merilis lagu terbarunya.

Kali ini Wali menunjukan kreativitasnya dengan melaunching lagu baru dengan judul "Kamu Bohong".

Seperti beberapa lagu Wali sebelumnya, lagu ciptaan Apoy ini sangat menaril untuk disimak dari narasi dan mendalami musiknya.

Baca Juga: Baim Wong Tak Terima Disebut Ekploitasi Kemiskinan dan Kesedihan Lewat Konten YouTubenya

"Sebetulnya ide musiknya masih Wali juga. Hanya ke kental slow Melayu 80 atau 90 an. Tidak upbeat, mendayu, passing-passing beat-nya lambat. Wali awalnya tak pernah membuat semacam ini," kata Apoy.

Pada bagian lirik, untuk lagu "Kamu Bohong", Band Wali lakukan sedikit peralihan. Wali sejauh ini dikenali dengan lirik yang memiliki kandungan frasa positif, tetapi untuk kreasi terbaru ini Wali tampilkan lirik cukup berbeda.

"Ini kali kami coba memberi dinamika baru dalam phrase-frase Wali, yakni sukai tidak berbalas sukai. Ada bau negatifnya,cinta tidak berbalas cinta," tambah Apoy.

Baca Juga: Forsa Hebat Audiensi Soal PKH ke Dinsos Sampang, Temuannya Mencengangkan

Menariknya, banyak yang menyangkutkan lagu "Kamu Bohong" sengaja dibikin Apoy karena sebuah kasus polisi yang menjadi perhatian warga. Tetapi Apoy memperjelas jika lagu itu dibuatnya sudah lama.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB
X