• Sabtu, 1 Oktober 2022

Tak Terima dengan Ucapan Pesulap Merah, Rara Pawang Hujan Somasi Marcel Radhival

- Sabtu, 3 September 2022 | 10:27 WIB
viral Rara pawang hujan tuntut Pesulap Merah alias Marcel Radhival untuk meminta maaf dalam jangka waktu 3 kali 24 jam (Instagram @rarapawanghujan)
viral Rara pawang hujan tuntut Pesulap Merah alias Marcel Radhival untuk meminta maaf dalam jangka waktu 3 kali 24 jam (Instagram @rarapawanghujan)

IDPOST.CO.ID - Pesulap Merah menyulut amarah Rara Pawang Hujan. Amarah itu tersulut masalah stand up humor yang dibikin pesulap merah masalah tindakan pawang hujan saat di Mandalika tempo dahulu.

Pesulap Merah mempublikasikan pada media sosialnya berkenaan tindakan mbak Rara Pawang hujan saat di Mandalika. Ia mengatakan tindakan itu cuma tindakan lucu-lucuan.

Kalimat yang ditulis cukup satir, dengan permulaan bila tindakan pawang hujan yang sudah dilakukan Mbak Rara sebagai stand up yang lumayan bagus.

Baca Juga: Nita Gunawan Pindag Agama Dari Islam ke Kristen Gara-gara Mimpi

Sesudah beri pujian, pesulap merah melanjutkan kalimatnya dengan memandang tindakan itu lucu-lucuan.

"Stand Up Comedy-nya lumayan bagus. Tetapi kurang lucu dan berkesan terlampau khayal. Tambahkan kembali kekuatan Stand Up Comedy-nya ya bu," tutur Pesulap Merah pada media sosialnya.

Ini yang menyulut Rara Pawang Hujan geram sampai berbuntut somasi, Mbak Rara menggamit advokat Minola Sebayang dalam kasus dengan Pesulap Merah.

Baca Juga: Pemkot Blitar Dapat Apresiasi Dari Kementrian, Muhadjir Effendy: Tugas Kita Melestarikan Ajaran Bung Karno

Rara Pawang hujan memberi waktu 3x24 jam ke pesulap merah untuk meminta maaf. "Jika disaksikan dari ancamannya, paling tinggi empat tahun (penjara). Juga bisa setahun 4 bulan, jadi bergantung lajur masuknya yang mana," kata Minola Sebayang dijumpai di Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (1/9/2022).

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB
X