• Sabtu, 1 Oktober 2022

Dapat Somasi Dari Mbak Rara, Pesulap Merah: Itu promo dia saja

- Sabtu, 3 September 2022 | 22:54 WIB
Pesulap Merah akui tidak paham dengan hal itu. Ia berkelit apa yang sudah dilakukan untuk membongkar trik kerja pawang hujan.
Pesulap Merah akui tidak paham dengan hal itu. Ia berkelit apa yang sudah dilakukan untuk membongkar trik kerja pawang hujan.

IDPOST.CO.ID - Marcel Radhival atau yang lebih dikenali dengan Pesulap Merah pada akhirnya mulai bicara berkenaan dianya yang disomasi oleh pawang hujan, Mbak Rara.

Saat dijumpai, Pesulap Merah akui tidak paham dengan hal itu. Ia berkelit apa yang sudah dilakukan untuk membongkar trik kerja pawang hujan.

"Tidak tahu (disomasi mbak Rara), apa? Meminta maaf? Karena saya bongkar pawang hujan atau apa? Kembali kan saya bongkar rahasia," ungkap Marcel saat dijumpai di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Baca Juga: Tak Terima dengan Ucapan Pesulap Merah, Rara Pawang Hujan Somasi Marcel Radhival

Disamping itu, saat membongkar trik pawang hujan. Marcel berasa tidak menyebutkan nama seorang.

"Saya tidak sebutkan nama ia (mbak Rara) , saya ulas itu bukan seseorang, tetapi saya ulas kayak saya misalkan ulas, tisu kebakar tanpa api. Semuanya orang yang mempraktekan itu ya demikian triknya . Maka bukan seseorang," tambahnya.

Menurut pesulap yang kerap memakai wig warna merah itu, aneh jika seorang Mbak Rara ingin memberikan laporan dianya ke pihak kepolisian. Ia menyangka wanita yang sekarang ini tinggal di Bali itu cuma ingin mempromokan dianya ke media.

Baca Juga: Poligami Disebut Bisa Turunkan Penularan HIV/AIDS, Menag: Gak Setuju

"Aneh sekali. Ya untuk saya, sich, itu promo ida saja, sich. Diamkan saja," katanya.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB
X