• Sabtu, 1 Oktober 2022

Advokat Dukun Firdaus Oiwobo Klaim Kalau Jadi Publik Figur dan Artis

- Kamis, 15 September 2022 | 16:58 WIB
Firdaus Oiwobo selaku pengacara Asosiasi Dukun Indonesia (ADI) murka lantaran video podcastnya dihapus oleh Atta Halilintar, dalam videonya Ia membantah cari ketenaran dan harta.
Firdaus Oiwobo selaku pengacara Asosiasi Dukun Indonesia (ADI) murka lantaran video podcastnya dihapus oleh Atta Halilintar, dalam videonya Ia membantah cari ketenaran dan harta.

IDPOST.CO.ID - Tiap hari, hampir ada narasi menarik dari advokat dukun Firdaus Oiwobo. Sesudah mempolisikan Gus Miftah dan Atta Halilintar, Firdaus sekarang mengeklaim dianya sebagai seorang public figure dan bintang film.

Hal tersebut dikatakan Firdaus Oiwobo saat jadi guest star pada acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV. Tidak sendiri, dia bersama salah satunya anggota dukun, Gus Irfan.

Di sana, advokat polemis ini mengatakan berkeberatannya pada Atta Halilintar, yang menurut Firdaus, secara sepihak sudah hapus isinya di saluran YouTube suami Aurel Hermansyah itu.

Baca Juga: Jalani Hubungan dengan Sahabat Rentan Kandas

"Saya berikan pertama kali ke AH. Jika ingin hapus content saya, kan ada nomor telephone saya, ijin dahulu getho lho," kata Firdaus Oiwobo, yang dibaca dengan serius Dewi Perssik, Rian Ibram dan host yang lain.

"Karena ini lho, karena saya public figure. Atta halilintar masih main kelereng, saya telah main film. Tolong harga itu," kata Firdaus menambah.

Cuplikan video itu diupload beberapa account Instagram isu, satu diantaranya @nyinyir_update_official. Upload itu juga ramai mendapatkan respon dari netizen. Berikut komentarnya:

Baca Juga: Cek Namamu Segera, Dapat Bansos BLT BBM Atau Tidak

"Ngapain ijin, kan YouTube Atta sendiri, terserah ia lah. Emanng lu bayar Atta?" komentar @asnia***.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB
X