• Kamis, 1 Desember 2022

Tapil di Indonesian Television Awards 2022, Netizen Minta Farel Prayoga Duet dengan Andi Rianto

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:10 WIB
Farel Prayoga, beberapa lalu tampil di panggung megah Indonesian Television Awards 2022. (Instagram @farelprayoga.anekasafari)
Farel Prayoga, beberapa lalu tampil di panggung megah Indonesian Television Awards 2022. (Instagram @farelprayoga.anekasafari)

IDPOST.CO.ID - Pelantun dangdut cilik yang sedang populer, Farel Prayoga, beberapa lalu tampil di panggung megah Indonesian Television Awards 2022.

Banyak pemirsa yang kagum dengan performa vokalis asal Banyuwangi itu.

Bahkan juga, pada posting sosial media TikTok @official RCTI, warganet banjiri kotak kometar dengan beragam sanjungan dan pernyataan rasa senang pada penyanyi ‘Ojo Dibandingke' itu.

Baca Juga: Doa Agar Terhindar dari Perbuatan Maksiat

Mereka memandang jika kerjasama di antara Farel Prayoga dengan pianis kece, Mas Andi Rianto, yang menemaninya sebagai kombinasi yang paling menarik. Dalam upload itu, mata pelantun dangdut cilik itu berkaca-kaca dalam membawa lagu.

"Banyak musikus ingin featuring dengan Mas Andi, tetapi tidak seberuntung adik Farel, sukses terus de, aamiin," tulis akun TikTok @dimaspang.

Mengakibatkan, banyak warganet yang terjamah dengan lantunan ‘Ojo Dibandingke' Farel Prayoga pada pentas Indonesian Television Awards 2022 itu.

Baca Juga: Gelar Diskusi dan Ingin Sempurnakan Penulisan Sejarah Pemberontakan PETA, Wali Kota Blitar Akan Bangun Musium

Bahkan juga, seorang warganet dengan akun @ConanFire mengutarakan kemauannya menyaksikan Farel bekerjasama dengan composer dan arranger terbaik itu, yaitu Andri Rianto.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB

Terpopuler

X