• Kamis, 1 Desember 2022

Dewi Persik Mengaku Iba dengan Wanita yang Pernah dilaporkan ke Polisi

- Senin, 7 November 2022 | 02:07 WIB
Dewi Persik (Depe) ketika menceritakan pengakuan W setelah berhasil diamankan oleh polisi di Bangkalan Madura Jawa Timur. (eMHa)
Dewi Persik (Depe) ketika menceritakan pengakuan W setelah berhasil diamankan oleh polisi di Bangkalan Madura Jawa Timur. (eMHa)

IDPOST.CO.ID BANGKALAN- Artis kondang Dewi Persik mengaku iba dengan wanita berinisial W 50 tahun. Padahal wanita tersebut pernah di laporkan ke pihak kepolisian dengan pasal pencemaran nama baik, dan berhasil diamankan oleh polisi di Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim), pada Jumat 04 November 2022.

Polisi Kemudian membawa wanita tersebut untuk dipertemukan dengan Dewi Persik di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu keduanya merasa haru hingga sama-sama meneteskan air mata.

Baca Juga: Warga Bangkalan Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Menurut mantan istri Angga Wijaya itu merasa iba kepada W setelah mendengar pengakuannya setelah melarikan diri dari kejaran polisi hingga kondisi kakinya mengalami bengkak.

"Saya iba," kata pedangdut asal Jember yang akrab dengan sapaan Depe tersebut, Sabtu 5 November 2022.

Kemudian berdasarkan pengakuan dari W tersebut Dewi Persik menjelaskan kronologi pengejaran W yang sempat melarikan diri dari kejaran polisi hingga megalami kecelakaan.

"Dia itu sempat kabur dari pihak berwajib. Ada polisi kan, beliaunya kabur naik motor lalu nabrak apa nggak tau, habis nabrak, kaki sebelah kanannya bengkak. Dia nangis-nangis, saya jadi ikutan nangis," jelasnya.

Baca Juga: Satpol PP Kabupaten Sampang Dapatkan 33 Merek Rokok ilegal Tersebar di Sampang

Dijelaskannya, bahwa maksud W menghinanya karena ingin mendapatkan perhatian dari sang idola. Ia kemudian memberikan maaf kepada W atas kesalahan karena telah menghinanya.

"Yang disampaikan (terlapor) itu dia nggak sekolah dia cuma asal sekedar ngomong saja pakai bahasa Madura," ucapnya.

Halaman:

Editor: Junaidi

Sumber: eMHa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Rajai Youtube Music Chart

Minggu, 4 September 2022 | 16:34 WIB

Terpopuler

X