• Senin, 17 Januari 2022

Minum Teh di Pagi Hari, Manfaatnya Menyehatkan Asal Perut Tidak Kosong

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:08 WIB
Teh hangat yang siap diteguk (pixabay)
Teh hangat yang siap diteguk (pixabay)

IDPOST.CO.ID- Meminum teh sebenarnya bisa diminum kapan saja, baik itu pagi, siang, atau malam hari. Tergantung mood (suasana hati) masing-masing. Tetapi meneguk teh di waktu pagi hari manfaat dan kandungannya bagi kesehatan juga sangat baik.

Namun, bila ingin meminum teh di pagi hari sebaiknya kondisi perut tidak kosong. Sebab, bila perut dalam keadaan kosong dimungkinkan akan meningkatkan produksi lambung dan ini sangat buruk bagi penderita maag.

Sebelum minum teh di pagi hari sebaiknya makan yang ringan-ringan dulu, seperti roti dan buah-buahan juga baik di konsumsi pada waktu pagi, yang penting perut tidak kosong. Baru setelah makan langsung bisa meneguk teh yang sudah disiapkan.

Baca Juga: Zodiak Taurus Hari Ini Rabu 1 Desember 2021, Keuangan, Cinta, dan Kesehatan

Pada umumnya teh disedu dengan air panas, kemudian sedikit dicampur dengan gula pasir lalu di aduk hingga rata dan teh sudah bisa di minum dan dinikmati.

Dilansir dari manfaat.co.id berikut manfaat minum teh bagi kesehatan tubuh.

1. Membantu membuang racun tubuh

Kondisi teh manis dan hangat sangat baik untuk membuang racun di dalam tubuh. Hal ini di sebabkan karena manfaat dari air hangat sendiri sangat baik dalam membantu melancarkan proses pencernaan makanan dan membantu menormalkan sistem peredaran tubuh.

Baca Juga: Zodiak Sagitarius Hari Ini Rabu 1 Desember 2021, Keuangan, Cinta, dan Kesehatan

2. Meningkatkan imunnitas tubuh

Halaman:

Editor: Junaidi

Sumber: Manfaat.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X