• Sabtu, 4 Desember 2021

FKMSB Gelar Muswil dan Milad ke II

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:37 WIB

ÌDPOST.CO.ID.- Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Sampang Madura menggelar musyawarah wilayah (Muswil) sekaligus memperingati milad ke-II. di aula dinas sosial (Dinsos) Kabupaten Sampang Minggu, (24/10/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh kepala Dinas pendidikan (Edi Subinto) mewakili Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat.

Baca Juga: Kesasar di Pontianak, Bupati Sampang Jemput pakai uang pribadi

Edi Subinto dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Wakil Bupati Sampang selamat milad yang ke-II Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Sampang dan semoga hasil-hasil kesepakatan musyawarah menjadikan FKMSB semakin baik.

Mari saling berkolaborasi untuk menciptakan sampang hebat bermartabat dengan menjadikan SDM yang unggul dan berkualitas.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi dengan kehadiran organisasi alumni pesantren, saya tidak bisa melakukan perubahan seorang diri tanpa adanya bantuan dan sumbangsih pemikiran dari kaum pemuda" tegasnya.

Baca Juga: Risma Kemensos : Pemerintah Pusat akan membantu daerah dalam pemeliharaan makam Bung Karno

Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) merupakan organisasi kaderisasi dan pengabdian terhadap agama dan bangsa khususnya pondok pesantren darul ulum banyuanyar.

"Meskipun kawan-kawan berasal dari kampus yang berbeda begitupun secara kuantitas Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) wilayah sampang tergolong sedikit, namun semua itu jangan dijadikan suatu halangan untuk mengabdi" tegas koordinator FKMSB wilayah sampang dalam sambutannya.

Baca Juga: Mahasiswa IAI Nazhatut Thullab mengaku kecewa ke bagian Civitas akademika.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X