• Sabtu, 4 Desember 2021

Verawaty Fajrin Pahlawan Bulu Tangkis Indonesia Tutup Usia, Presiden Jokowi Bagikan Momen Mengharukan

- Minggu, 21 November 2021 | 11:08 WIB
 Verawaty Wiharjo tutup usiadi umur 64 tahun. Verawaty Wiharjo adalah pemain bulu tangkis  terkenal Indonesia era tahun 1980an. Ia berhasil meraih banyak gelar juara baik di nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Pemain-pemain yang pernah berpasangan dengannya adalah Imelda Wigoena, Ivanna Lie, Yanti Kusmiati, Bobby Ertanto (@Jokowi/Instagram)
Verawaty Wiharjo tutup usiadi umur 64 tahun. Verawaty Wiharjo adalah pemain bulu tangkis terkenal Indonesia era tahun 1980an. Ia berhasil meraih banyak gelar juara baik di nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Pemain-pemain yang pernah berpasangan dengannya adalah Imelda Wigoena, Ivanna Lie, Yanti Kusmiati, Bobby Ertanto (@Jokowi/Instagram)

IDPOST.CO.ID Indonesia kembali kehilangan sosok pahlawan yang telah mengharumkan namanya dalam ranah olahraga bulutangkis.

Pada minggu (21/11/2021) pukul 06.58 WIB, Verawaty Fajrin, Atlit Bulutangkis terbaik Indonesia menghembuskan nafas terakhirnya.

Verawaty Fajrin sebelumnya menderita kanker paru-paru. Ia meninggal Rumah Sakit dharmais, Jakarta, pada usianya ke 64 tahun.

Baca Juga: Jajal Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi Gunakan Outfit Produk Dalam Negeri

Duka yang menyelimuti kepergian mantan atlit bulutangkis putri Indonesia tersebut, datang dari berbagai pihak. Salah satunya dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir oleh idpost.co.id melalui akun Instagram resmi @Jokowi, dirinya turut berduka cita atas berpulangnya pebulutangkis tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika, Warganet : Kerenn

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tutur Jokowi secara tertulis.

"Turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj. Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta," Tulis Presiden Jokowi yang menunjukan prosesi serah terima api obor Asian Game dengan Verawaty Fajrin tahun 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X