• Sabtu, 4 Desember 2021

Gubernur Jatim, Berbelasungkawa atas Meninggalnya Verawati Fajrin Warganet Ikut Mendoakan

- Senin, 22 November 2021 | 15:55 WIB
Gubernur Provinsi Jatim Khofifah Indar Parawansa  (Dok Instagram Khofifah.ip)
Gubernur Provinsi Jatim Khofifah Indar Parawansa (Dok Instagram Khofifah.ip)

IDPOST.CO.ID- Gubernur Provinsi Jawa timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa ikut mengatakan belasungkawa atas meninggalnya legenda atlit bulu tangkis Indonesia Verawati Fajrin.

Menurutnya Almarhumah adalah sosok atlit yang berjasa besar mengangkat prestasi bulu tangkis Indonesia di pentas Dunia. Khofifah menyampaikan itu melalui akun instagram resminya dengan nama akun Khofifah.ip.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Salah satu legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fajrin berpulang ke Rahmatullah. Almarhumah adalah sosok atlit yang berjasa besar mengangkat prestasi bulu tangkis Indonesia di pentas Dunia" Tulis di akun instagramnya.

Baca Juga: Dewan Sebut Kesalahan Dokumen Lelang RS Baru Probolinggo Sangat Fatal

Pernyataan itu mengatasnamakan sebagai Pemprov Jatim dan seluruh masyarakat Jatim. Ia ikut berduka cita atas meninggalnya legendaris bulu tangkis itu serta mendoakan agar Almarhumah Husnul Khatimah.

"Atas nama Pemprov Jatim dan masyarakat Jatim menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam dalamnya. Semoga Almarhumah Husnul Khatimah dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. Aaamiin," tulisnya.

Verawati Fajrin merupakan salah satu pahlawan bulu tangkis lndonesia, dan pada minggu 21 November 2021 sekitar Jam 06.55 ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan akibat sakit kanker dan paru-paru.

Baca Juga: Dokel Sama dengan Pembangunan RSUD Type B Tanjung Selor, DPRD Probolinggo Pertanyakan Proses Lelang RS Baru

Dalam pernyataan Khofifah itu disukai sebanyak 5.662 akun dan sejumlah 78 akun mengisi kolom komentar dengan ikut belasungkawa dan mendoakan Verawati Fajrin.***

Editor: Junaidi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X