• Kamis, 2 Desember 2021

Wakil Bupati Sampang Berharap Organisasi Kepemudaan Berkolaborasi dengan Semua OPD

- Senin, 22 November 2021 | 21:15 WIB
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat ketika menjadi Keynote Speech acara Talkshow dan pelantikan FKMSB (Azis)
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat ketika menjadi Keynote Speech acara Talkshow dan pelantikan FKMSB (Azis)

IDPOST.CO.ID- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur (Jatim) H. Abdullah Hidayat menyatakan agar semua sektor organisasi kepemudaan dapat berkolaborasi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Itu disampaikan ketika Wabup Kabupaten Sampang menjadi Keynote Speech (Pembicara kehormatan) acara Talkshow dan pelantikan Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar Wilayah Sampang (FKMSB) serta rapat kerja (Raker) di Pendopo Wakil Bupati Kabupaten Sampang. Senin, 22 November 2021.

Baca Juga: Kualitas Sirkuit Mandalika Akan Dibuat Lebih Bagus Untuk Perhelatan Motor GP 2022

Wabup Kabupaten Sampang juga menyampaikan, hadirnya FKMSB Wilayah Kabupaten Sampang merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah Kabupaten Sampang, sehingga Ia menyarankan agar berkolaborasi dengan segala sektor OPD di Kabupaten Sampang khususnya di sektor kepemudaan.

"Seluruh OPD siap bergandengan tangan dengan FKMSB untuk menciptakan Kabupaten Sampang yang Hebat bermartabat," Jelasnya.

Baca Juga: Striker Indonesia Dipukul Pemain Lawan, Timnas Indonesia U-18 Mampu Kalahkan Klub Turki

Dengan demikian, Pengurus FKMSB Wilayah Kabupaten Sampang berharap benar-benar bisa menjalin hubungan baik dengan OPD Kabupaten Sampang sesuai dengan yang disampaikan oleh Wabup Kabupaten Sampang.

"Bersama menciptakan inovasi dan membawa perubahan tidak terlepas dari dukungan OKP dan OPD yang ada di Kab. sampang" ujar Lukman Azis ketua umum FKMSB Wilayah Sampang.(Azis)***

Editor: Junaidi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Varian Omicron Ancam Indonesia Jelang Nataru

Rabu, 1 Desember 2021 | 01:00 WIB
X