• Kamis, 2 Desember 2021

Menteri BUMN Erick Thohir Minta Toilet di Seluruh SPBU Pertamina Harus Gratis!

- Selasa, 23 November 2021 | 12:55 WIB
Screenshoot unggahan Menteri BUMN Erick Thohir  Bahas Tentang Penggunaan Toilet di SPBU Harus Bayar (Instagram @erickthohir)
Screenshoot unggahan Menteri BUMN Erick Thohir Bahas Tentang Penggunaan Toilet di SPBU Harus Bayar (Instagram @erickthohir)

IDPOST.CO.ID - Baru baru ini Menteri BUMN Erick Thohir meminta agar toilet umum di seluruh SPBU Pertamina dan SPBU swasta yang bekerja sama dengan Pertamina harus digratiskan.

Hal ini disampaikan sang menteri melalui  video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @erickthohir pada Senin 22 November 2021.

Seperti diketahui, video tersebut memperlihatkan sang Menteri sedang menceritakan kunjungannya saat ke salah satu SPBU di Kecamatan Malasan, Probolinggo.

Baca Juga: Viral Video Menteri BUMN Erick Thohir Bahas Tentang Penggunaan Toilet di SPBU Harus Bayar

Baca Juga: Peringatan Hari Guru Nasional 2021 dan HUT PGRI 76: Berikut Pedoman dari Kemendikbud

Melalui video unggahan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir meminta kepada Direksi Pertamina agar menggratiskan semua faslitas toilet di setiap SPBU. Hal itu berlaku pada SPBU milik Pertamina sendiri maupun milik Swasta.

"Kepada Direksi Pertamina saya harapkan fasilitas umum seperti ini seharusnya gratis, karena sudah dapat dari jualan bensin dan usaha toko kelontong," tegasnya.

Lebih dalam Erick menjelaskan bahwa masyarakat seharusnya mendapatkan fasilitas umum tambahan seperti halnya toilet gratis.

Baca Juga: Sejarah Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Diperingati Setiap 25 November

Halaman:

Editor: Malik Naharul Basyir

Sumber: Instagram @erickthohir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Varian Omicron Ancam Indonesia Jelang Nataru

Rabu, 1 Desember 2021 | 01:00 WIB
X