• Kamis, 2 Desember 2021

Anggota Intel Amankan TNI AL Gadungan Yang Juga Mengaku Anggota Polri

- Selasa, 23 November 2021 | 13:16 WIB
Screenshot
Screenshot

IDPOST.CO.ID - Tim Gabungan Detasemen Intelijen (Denintel) dan Detasemen Provost (Denprov) Pasmar 2, berhasil menangkap seorang pria yang mengaku sebagai jenderal bintang dua berpangkat Mayjen.

Pria bernama Dicky Agung Priyana itu ditangkap setelah menyamar sebagai anggota Marinir gadungan dan anggota Polri berpangkat Irjen.

Ia diamankan di daerah Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Saat diamankan, pihak Denintel menemukan sejumlah barang bukti berupa perlengkapan seragam TNI dan Polri serta cek uang dengan nilai cukup fantastis.

Baca Juga: Cuma Punya Sepasang Sepatu, Kakak Adik Ini Harus Rela Gantian Untuk Dipakai Ke Sekolah

Penangkapan marinir gadungan tersebut berawal ketika Denintel mendapatkan informasi bahwa di sekitar Jalan Raya Gubeng Surabaya ada seorang pria berseragam PDL Marinir mengaku sebagai jenderal bintang dua.

Setelah memastikan keberadaan pria tersebut, Denintel Pasmar 2 langsung menuju ke lokasi untuk melaksanakan penangkapan terhadap oknum marinir gadungan tersebut.

Pria bernama Dicky Agung Priyana itu ditangkap di Komplek Ruko 21 Jalan Raya Gubeng, Surabaya. Ia kemudian di bawa ke kantor Denprov P2 untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Warisi Darah Jenderal Dari Kakeknya, Putri Irfan Hakim Jago Berkuda

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Varian Omicron Ancam Indonesia Jelang Nataru

Rabu, 1 Desember 2021 | 01:00 WIB
X