• Kamis, 2 Desember 2021

SBY Kabarkan Kondisi Terkini Pasca Operasi Besar di Amerika Serikat

- Selasa, 23 November 2021 | 13:52 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono saat di rumah pacitan Jawa Timur (@Aniyudhoyono/Instagram)
Susilo Bambang Yudhoyono saat di rumah pacitan Jawa Timur (@Aniyudhoyono/Instagram)

IDPOST.CO.ID Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI Ke-6 pertama kalinya menyapa publik setelah menjalani tindakan medis di Amerika Serikat.

Dilansir oleh IdPost.co.id dari akun Resmi @aniyudhoyono 23 November 2021 pukul 12.00 WIB.Terlihat Susilo Bambang Yudhoyono dalam kondisi baik dan sehat.

Susilo Bambang Yudhoyono tampil mengeakan kemeja biru lengan panjang serta memakai rompi berwarna hitam. Dari

Baca Juga: Operasi Pengangkatan Kanker Prostat SBY Berjalan Lancar, Ucapan Terimakasih Ditujukan Untuk Jokowi Hingga Mega

Ia menjelaskan kondisi pasca operasi besar yang telah dijalankan. Susilo Bambang Yudhoyono juga menyampaikan bahwa tindakan medis yang dilaluinya sesuai dengan prosedur dan harapan semua berjalan dengan sangat baik.

"lhamdulillah saya telah menjalani tindakan medis,operasi besar untuk mengangkat prostat saya yang di dalamnya ada sel-sela kanker. Operasi berjalan dengan sangat baik dan lancar sesuai dengan espektasi baik tim dokter Indonesia maupun tim dokter Mayo Klinik (AS) dan tentunya harapan kita bersama dan saya sendiri," ucap SBY.

Baca Juga: Warisi Darah Jenderal Dari Kakeknya, Putri Irfan Hakim Jago Berkuda

Susilo Bambang Yudhoyono lebih lanjut juga dirinya masih akan tetap di Amerika Serikat dalam beberapa hari kedepan untuk menjalani pemulihan / rcovery.

Sementara itu di usia yang sudah 72 tahun kata Susilo Bambang Yudhoyono resiko semakin besar namun, ia terlihat sangat optimis dan semangat untuk kesembuhan.***

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Varian Omicron Ancam Indonesia Jelang Nataru

Rabu, 1 Desember 2021 | 01:00 WIB
X