• Kamis, 2 Desember 2021

Kemenparekraf Siap Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kualitas dan Usaha Pelaku Ekonomi Kreatif Nasional

- Rabu, 24 November 2021 | 06:20 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno mengajak salah satu YouTuber Food Magdalena Fridawati untuk membantu promosikan produk usaha kreatfi (@sndiuno/Instagram)
Sandiaga Salahuddin Uno mengajak salah satu YouTuber Food Magdalena Fridawati untuk membantu promosikan produk usaha kreatfi (@sndiuno/Instagram)

IDPOST.CO.ID Dalam rangka meningkatkan kualitas pelaku udsaha ekonomi kreatif, Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI siap berkolaborasi.

Misalnya saja dalam rangka meningkatkan kualitas para pelaku ekonomi kreatif, khususnya dibidang kuliner, baru-baru ini Sandiaga Salahuddin Uno hadiri acara yang digelar oleh Apresiasi Kreasi Indonesia Kota Makasar.

Dilansir oleh IdPost.co.id dari akun resmi Instagram Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno 24 November 2021 pukul 07.17 WIB.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah KTT G20 Mendatang, Apa yang Disiapkan Indonesia dengan Mangrove di Bali?

Tak hanya sendiri Sandiaga Salahuddin Uno juga mengajak salah satu YouTuber Food Magdalena Fridawati dengan akun Instagram @mgdalenaf.

Bukan hanya menjadi penglaris dagangan dengan konten-konten kulinernya di youtube, namun Sandiaga Salahuddin Uno mewakili Kemenparekraf juga menjadi bagian dari pencipta lapangan kerja melalui usaha yang digeluti saat ini.

Baca Juga: Pertamina Berhasil Capai Target dalam Penugasan BBM Satu Harga di 319 Titik Seluruh Nusantara

Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Kemenparekraf berkolaborasi untuk bisa meningkatkan kualitas dan usaha para pelaku ekonomi kreatif nasional.

"Iya kami siap bantu berkolaborasi, melalui pendampingan digitalisasi usaha bersama para pelaku yang juara dibidangnya," tulis Sandiaga Salahuddin Uno di akun Instagramnya.***

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Varian Omicron Ancam Indonesia Jelang Nataru

Rabu, 1 Desember 2021 | 01:00 WIB
X