• Kamis, 2 Desember 2021

7 Frasa Bahasa Inggris Keren Di Tahun 2021 yang Dapat Digunakan Setelah Quantifier

- Rabu, 24 November 2021 | 10:12 WIB
Berikut adalah 7 frase Bahasa Inggris yang dapat kamu jadikan referensi. Bisa digunakan setelah quantifier (freepik)
Berikut adalah 7 frase Bahasa Inggris yang dapat kamu jadikan referensi. Bisa digunakan setelah quantifier (freepik)

IDPOSR.CO.ID Berikut adalah 7 frase Bahasa Inggris yang dapat kamu jadikan referensi. Bisa digunakan setelah quantifier. Bahasa Inggri adalah bahasa Internsional yang wajib kita kuasai.

Apa yang dimaksud Frasa/phrase dalam bahasa Inggris? Dalam bahasa Inggris, ada yang dinamakan dengan phrase, clause, dan sentence Phrase atau frase merupakan kelompok kata yang tidak terdiri dari subjek dan kata kerja.

Dikutip oleh IdPost.co.id dari laman resmi English First 24 November 2021 pukul 10.07 WIB. Phrase bisa berbentuk noun phrase, adjective phrase, verb phrase, dan prepositional phrase. Supaya kosakata dalam bahasa Inggris makin keren, jangan mudah puas dengan vocabulary atau kosakata yang sudah kamu miliki. Contohnya saat menggunakan kata “much” dan “many” sebagai quantifier dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: 50 Idioms Bahasa Inggris Paling Sering Digunakan Tahun 2021, Kamu Wajib Tahu!

Walaupun sudah mengetahui kedua kata tersebut, jangan berhenti mencari tahu sampai di situ saja. Padahal, ada begitu banyak alternatif kata atau frasa bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan sebagai quantifier atau kata yang menyatakan jumlah. Berikut contohnya:

 

Plenty of

Sama halnya dengan a lot of, frasa bahasa Inggris yang satu ini juga menunjukkan jumlah untuk benda yang bisa maupun tak bisa dihitung. Frasa plenty of berarti “banyak”. Kamu bisa menggunakan frasa ini secara bergantian dengan a lot of.

Contoh penggunaan plenty dalam kalimat adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Varian Omicron Ancam Indonesia Jelang Nataru

Rabu, 1 Desember 2021 | 01:00 WIB
X