• Kamis, 2 Desember 2021

Kapolres Pelabuhan Makassar: Bersyukurlah Maka Itulah Kekayaan Sesungguhnya

- Rabu, 24 November 2021 | 16:13 WIB
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadirislam Kasim berbincang dengan sopir truck pengangkut sampah (Dok. Divisi Humas Polri)
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadirislam Kasim berbincang dengan sopir truck pengangkut sampah (Dok. Divisi Humas Polri)

IDPOST.CO.ID- Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadirislam Kasim berbincang tentang rasa syukur dengan sopir truk pengangkut sampah. Perbincangan itu diunggah di akun Twitter Divisi Humas Polri sekitar 3 Jam yang lalu pada Selasa, 24 November 2021.

Dalam video tersebut, AKBP Muhammad Kadirislam Kasim menjelaskan pada sopir truk sampah tentang rasa syukur apapun pekerjaannya, selama itu halal dan membawa manfaat itu lebih baik.

Baca Juga: Kemensos Meminta Mabes Polri Bertindak Tegas Terhadap Pelaku Kekerasan Seksual Anak di Malang

"Tapi Alhamdulillah, apapun pekerjaan kita kalau itu halal dan membawa manfaat itu lebih baik, yang penting kita banyak-banyak syukurlah," Ucapnya sambil nyetir truck Sampah.

Kemudian Kapolres Pelabuhan Makassar itu melanjutkan, dengan rasa syukur itulah kekayaan yang sebenarnya, dari pada tidak pernah bersyukur yang terjadi malah terus merasa kekurangan.

"Dengan kesyukuran itu sebetulnya kita kaya, kalau kita tidak pernah bersyukur kapan kita bisa kaya, pasti kita merasa kurang terus meskipun banyak yang kita miliki," ucapnya.

Baca Juga: Aturan Terbaru PPKM Level 3 Berlaku 24 Desember 2021- 2 Januari 2022, Ini Info Lengkapnya

Video Perbincangan antara Kapolres Pelabuhan Makassar dengan Sopir truck sampah tersebut berdurasi kurang lebih sekitar 46 detik. Sopir truck nampak menyimak dan menanggapi dengan baik pernyataan dari kapolres tersebut.

Editor: Junaidi

Sumber: Divisi Humas Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Varian Omicron Ancam Indonesia Jelang Nataru

Rabu, 1 Desember 2021 | 01:00 WIB
X