• Sabtu, 4 Desember 2021

Lembaga Profesi Guru dan Dosen PB PMII Peringati Hari Guru dengan Membagikan Healty-kit Ke Sekolah di Jakarta

- Kamis, 25 November 2021 | 13:54 WIB
Dalam rangka Hari Guru  25 November,  Lembaga Profsi Guru dan Dosen PB PMII  menyelenggarakan kegiatan bernama  (idpost/Khoirudin)
Dalam rangka Hari Guru 25 November, Lembaga Profsi Guru dan Dosen PB PMII menyelenggarakan kegiatan bernama (idpost/Khoirudin)

IDPOST.CO.ID Dalam rangka Hari Guru 25 November, Lembaga Profsi Guru dan Dosen PB PMII menyelenggarakan kegiatan bertema "Support Guru Selama Pandemi".

Selama pembelajaran jarak jauh selama pandemi, guru terus memantau aktivitas siswa.

Sebagai pendidik, guru diharapkan dapat memberikan kegiatan bagi siswa di rumah dengan berbagai kegiatan sesuai perkembangan dan usianya.

Lembaga Profesi Guru & Dosen PB PMII, adalah organisasi profesional yang berfokus pada bidang guru dan dosen.

Baca Juga: Ingin Sukses Jadi Guru Milenial, Ini Tipsnya!

Misi lain dari Lembaga Profesi Guru & Dosen PB PMII adalah adalah membentuk komunitas ke-profesian di kalangan kader struktural yang telah ber-profesi dan atau berminat menjadi guru dan dosen.

Melalui lembaga tersebut PB PMI memberikan ruang dan mendorong kader yang memiliki minat di dunia akademisi. Mengingat peran guru dan dosen sangat vital dalam mencetak kader bangsa.

Kegiatan “support Guru di masa pandemi” ini berupa membagikan helathy kit berupa Sanitizer, Masker medis, masker kain dan tumblr kepada guru-guru di sekolah.

Adapun sekolah yang menjadi tempat kegiatan ini adalah Madrasah Ibbtidaiyah Negeri 2 Jakarta, SMPN 28 Jakarta dan SMA Negeri 27 Jakarta.

Baca Juga: Dosen UNEJ Prof Bambang Kuswandi Masuk 58 Ilmuwan Asal Indonesia Paling berpengaruh di Dunia

Dalam kesempatan tersebut, Habsyah Fitri Aryani selaku Direktur Lembaga Profesi Guru & Dosen PB PMII menyampaikan apresiasi terhadap peran guru.

“Kami mewakili dari keluarga besar PB PMII mengucapkan selamat hari guru, terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap guru di seluruh Indonesia. Semoga guru-guru di Indonesia senantiasa dilimpahkan Kesehatan dan kesabaran dalam mendidik dan mengajar siswa,"ujarnya kepada IdPost.co.id.

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X