• Senin, 17 Januari 2022

Serunya Aksi Pasangan Jokowi - Jojo Main Bulutangkis Bareng Tim Piala Thomas di BICC

- Kamis, 2 Desember 2021 | 22:51 WIB
Momen Presiden Jokowi bermain bulutangkis dengan Tim Piala Thomas berpasangan dengan Jonatan Cristie (Instagram @jokowi)
Momen Presiden Jokowi bermain bulutangkis dengan Tim Piala Thomas berpasangan dengan Jonatan Cristie (Instagram @jokowi)

IDPOST.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut unjuk kemampuan bulutangkis bersama pemain-pemain terbaik dunia di Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung, Bali, lokasi digelarnya pertandingan bulutangkis dunia, BWF World Tour Finals 2021.

Berpasangan dengan atlet bulutangkis Jonatan Christie (Jojo) yang baru saja memenangi kejuaraan Piala Thomas, pasangan Jokowi - Jojo melawan Hendra Setiawan dan Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna.

Momen tersebut dibagikan di akun Instagram resmi @jokowi pada Kamis 2 Desember 2021 malam.

Baca Juga: Jokowi: Indonesia Akan Stop Ekspor Bauksit 2022, Tembaga 2023 dan Timah Pada 2024

Baca Juga: Blunder Paksa Tunarungu Bicara di Depan Publik, Mensos Risma Panen Kritikan Warganet

"Malam ini, saya datang ke Bali International Convention Center, Kabupaten Badung, lokasi digelarnya pertandingan bulutangkis dunia, BWF World Tour Finals 2021. Bukan sekadar menyaksikan laga pemain-pemain terbaik dunia, tapi saya turun ke lapangan dan bermain bulutangkis," tulis Presiden Jokowi seperti dilansir IdPost.co.id dari akun Instagram resmi @jokowi.

Dengan mengenakan setelan kaos putih dan celana pendek, Presiden Jokowi nampak sumringah dan bersemangat bermain bulutangkis dengan Tim Piala Thomas.

Baca Juga: Bank Indonesia Akan Kurangi Likuiditas Secara Bertahap pada Tahun 2022

Baca Juga: Data BI: Ekonomi Digital Dipresiksi Bakal Meningkat Dua Kali Lipat di Tahun 2022

Halaman:

Editor: Malik Naharul Basyir

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Surat Nasehat Pulus Untuk Para Jemaat

Senin, 10 Januari 2022 | 16:23 WIB
X