• Minggu, 29 Januari 2023

Mahasiswi Yang Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Dosen Jadi Trending Topik di Twiiter

- Minggu, 5 Desember 2021 | 22:08 WIB
Mahasiswi marah-marah di acara yudisium (Akun twitter Palembang Informasi)
Mahasiswi marah-marah di acara yudisium (Akun twitter Palembang Informasi)

IDPOST.CO.ID- Seorang mahasiswi dengan memakai baju brokat warna agak kecoklat-coklatan nampak protes dengan marah-marah sambil berjalan menuju panggung prosesi yudisium.

Mahasiswi tersebut nampak sedang protes pada pimpinan sidang lantaran namanya di coret dari daftar yudisium. Kemarahan mahasiswi tersebut sempat dihalangi oleh seorang ibu- ibu dan kedua orang laki- laki namun masih bisa diterobos.

Baca Juga: Oknum Polisi Pasuruan Jadi Tersangka, Kasusnya Bikin Kepala Geleng-geleng

Dalam Video tersebut mahasiswi yang protes itu juga menuding orang- orang yang sedang duduk di depan, hingga aksi kemarahan mahasiswi menjadi pusat perhatian peserta yang lain.

Selain itu, juga terdapat insiden seorang laki-laki memakai jas dan berdasi sambil mendekati orang yang sedang bicara di podium, kemudian ia meminta pada orang tersebut untuk mematikan microfonnya.

Baca Juga: Gunung Semeru Erupsi, Sebagian Korban Sudah di Identifikasi

Video mahasiswi yang sedang protes itu terunggah dalam akun twitter Palembang informasi pada Jumat 03 Desember 2021 dengan 2,9 juta tayangan.

Dari unggahan video tersebut juga tertulis keterangan bahwa mahasiswi  itu merupakan mahasiswi yang di duga korban pelecehan seksual oknum dosen di Unsri, Ia protes karena namanya dicoret dari daftar yudisium.

Video tersebut juga menjadi trending topik twitter yang populer di Indonesia.***

Editor: Junaidi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang: Pembangunan Serpang Sudah Ganti Nama

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:41 WIB
X