• Senin, 24 Januari 2022

Ketua PBNU Gus Yahya Beri Instruksi kepada Erick Thohir Selaku Kader Banser, Apa Itu?

- Jumat, 7 Januari 2022 | 08:51 WIB
Ketua PBNU Gus Yahya Beri Instruksi kepada Erick Thohir Selaku Kader Banser, Apa Itu? (Tangkap Layar Youtube/TVNU televisi Nahdlatul Ulama)
Ketua PBNU Gus Yahya Beri Instruksi kepada Erick Thohir Selaku Kader Banser, Apa Itu? (Tangkap Layar Youtube/TVNU televisi Nahdlatul Ulama)

IDPOST.CO.ID – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama’ (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, memberikan instruksi kepada Erick Thohir selaku Kader Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Erick Thohir yang telah resmi menjadi anggota kehormatan Banser setelah mengikuti proses pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) pada 28 November 2021 lalu.

Instruksi yang diberikan ketua PBNU Gus Yahya kepada Erick Thohir, berupa perwujudan program yang belum selesai dikepengurusan PBNU periode sebelumnya.

Baca Juga: PBNU Dipimpin Gus Yahya, Erick Thohir: Saya Yakin NU Bakal Genjot Ekonomi Syariah

Dikutip idpost.co.id dari unggahan kanal Youtube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama pada 6 Januari 2022, Gus Yahya selaku ketua PBNU menginginkan Erick Thohir selaku kader Banser untuk menindaklanjuti perluasan kantor PBNU.

“Pak Erick, datang ke kantor PBNU untuk menindaklanjuti dulu yang yang pernah dicanangkan bersama dengan pengurus PBNU periode yang lalu, yaitu rencana untuk melakukan perluasan Gedung PBNU ini,” jelas Gus Yahya.

“Kita akan meminta atau menugaskan kepada pak Erick sebagai kader Banser, untuk menindak lanjuti pembangunan ruang tambahan untuk PBNU,” lanjut Gus Yahya.

Baca Juga: Erick Tohir Sebut ada Bantuan dari Swasta Senilai Rp 1,5 M untuk Bantu Warga Terdampak Erupsi Semeru

Erick Thohir, yang merupakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut membenarkan apa yang disampaikan ketua PBNU.

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X