• Sabtu, 2 Juli 2022

Deddy Corbuzier Akan Undang Miyabi ke Podcast Close The Door

- Minggu, 22 Mei 2022 | 13:30 WIB
Deddy Corbuzier berencana undang Maria Ozawa alias Miyabi dalam podcastnya (Foto: Gorajuara.com/Instagram Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier berencana undang Maria Ozawa alias Miyabi dalam podcastnya (Foto: Gorajuara.com/Instagram Deddy Corbuzier)

IDPOST.CO.ID - Deddy Corbuzier ternyata sempat membuat polling bila mengundang Maria Ozawa alias Miyabi dalam podcast kepunyaannya, "Close The Door".

Diketahui, bekas bintang film dewasa asal Jepang itu merencanakan tiba ke Indonesia untuk mendatangi acara dinner terbatas di Jakarta pada 5 Juni 2022 kedepan namun gagal.

Dalam tulisannya, Deddy menjelaskan persiapannya untuk mengundang Miyabi. Tetapi rupanya Deddy nampaknya cemas kedatangan Miyabi dalam podcast-nya dapat memunculkan pro-kontra.

Baca Juga: Bisa Rugi Seumur Hidup, Tingalkan 4 Pola Pikir Ini?

Pasalnya baru saja ini Deddy memang ramai dinilai karena mengundang pasangan gay dalam podcast yang berbuntut keinginan maaf sampai content dihapus.

"Gue bisa nih undang Miyabi ke Podcast...Semua link nya ada dan siap..Pertanyaan...masalah lagi gak sama gorengan lauk pauk nya nanti..." bunyi tulisan polling Deddy.

Dari hasil polling, 66 persen setuju Miyabi diundang podcast, 24 persen pasti "digoreng" oleh media sedangkan ada 10 persen yang memilih Deddy tak perlu mengundang sang mantan bintang panas itu.

Baca Juga: Jelang Pilpres 2024, Hasto Ingatkan Parpol untuk Fokus dan Utamakan Kepentingan Masyarakat

Deddy lagi-lagi mengungkap kekhawatiran jika konten podcast bersama Miyabi nantinya "digoreng" oleh media.

Gara-gara itu, Deddy memikirkan alternatif jika kontennya dibuat berbayar saja sehingga tak bisa sembarangan orang yang bisa menyaksikan.

"Ah... Tar gue yg disikat trending hastag.. Media hoax.. Buzzer jalan.. Diem semua... Ini aja pasti IG di ambil media.. Pasang judul ngaco.. Padahal mau wawancara ttg apa juga mereka blom tau.." tulis Deddy Corbuzier di postingan Instagram pada Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga: Sumber Kekayaan Miyabi Usai Pensiun Jadi Bintang Porno

"Atau saatnya... #CLOSETHEDOOR exclusive paid view... Cek ombak.. Silahkan di goreng," pungkas Deddy Corbuzier.

Netizen ramai mengomentari postingan Deddy dengan beragam respon. Beberapa netizen mendukung Deddy untuk mengundang Miyabi sementara yang lain tidak.

"Rentan dan super sensitif om… hahah," kata akun @dewa***. "Undanggg lahhh," sambung akun @one***. "Gasss pak dedy," tambah akun @cust***. "SETUJU MAU KONTEN BERKUALITAS YA BAYAR!!" seru akun @mohar***. "Jangan om entar banyak yang nyerang om," komentar akun @ge***.

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Wilayah di Papua Jadi Otonomi Baru

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:09 WIB

Heboh Bule sobek Al Quran: Emang Kenapa?

Rabu, 29 Juni 2022 | 07:21 WIB

Pesan Ganjar Kepada Para Jomblo yang Ngebet Nikah

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:58 WIB

Buaya Seberat 1 Ton Berhasil Ditangkap Warga Buton

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:08 WIB
X