• Sabtu, 1 Oktober 2022

Disporabudpar Sampang Matangkan Persiapan Pembina Gerak Jalan Dengan Technical Meeting

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:50 WIB
Pembina Gerak Jalan ketika technical meeting dengan Disporabudpar Sampang di Aula gedung gemilang lantai dua disporabudpar Sampang. (Junaidi)
Pembina Gerak Jalan ketika technical meeting dengan Disporabudpar Sampang di Aula gedung gemilang lantai dua disporabudpar Sampang. (Junaidi)

SAMPANG- Menjelang pelaksanaan lomba gerak jalan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang menggelar technical meeting.

Dengan semua pembina peserta gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Aula Gedung gemilang lantai 2 Disporabudpar, Sabtu 06 Agustus 2022.

Baca Juga: Usai Digeruduk Ratusan Warga, Gus Samsudin Masih Sempat Live Adu Sakti Lawan 3 Dukun Sekaligus


Ketua Pelaksana Kegiatan Ma'ok Menyatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mendidik siswa cara baris berbaris, mengedukasi baris berbaris kepada para siswa, dan melatih kedisiplinan serta kejujuran.

Selain itu untuk menjungjung sportivitas dan semangat memeriahkan kegiatan ulang tahun Republik Indonesia (RI) yang ke 77.

“Dengan Semangat HUT RI yang ke 77 ini mari kita bersama-sama memeriahkan dan mensukseskan kegiatan gerak jalan ini” ujarnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Heran dengan Gus Samsudin: Dukun Kok Punya Pengacara

Kemudian ditempat yang sama kepala Bidang (Kabid) Pemuda Olahraga Moh. Nasir menambahkan kegiatan technical meeting ini untuk mematangkan persiapan pelaksanaan lomba gerak jalan baik mulai dari rutenya, jumlahnya, dan aturan-aturannya yang sudah disepakati bersama oleh panitia maupun dari peserta.

Sedangkan untuk jumlah peserta yang sudah positif memeriahkan sebanyak 199 regu dan untuk rutenya yaitu start dari depan pendopo Bupati Sampang sampai Finish depan asrama Kodim 0828 Sampang dengan jarak sejauh 6 kilo meter.

Baca Juga: Siap-siap, Pesulap Merah Akan Bagikan Bom Fakta 2 Tentang Gus Samsudin

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Terkini

RSUD Mohammad Zyn Sampang Sosialisasikan Program UHC

Selasa, 20 September 2022 | 20:52 WIB

Jokowi Ingin Penyaluran BLT BBM dan BSU Tepat Sasaran

Minggu, 18 September 2022 | 11:35 WIB

Gegara Istri Suka Mabuk, Seorang Suami Curhat Alami KDRT

Minggu, 11 September 2022 | 18:23 WIB

Cek Namamu Segera, Dapat Bansos BLT BBM Atau Tidak

Selasa, 6 September 2022 | 15:12 WIB
X