• Sabtu, 1 Oktober 2022

Oknum DPRD Sampang Diduga 'Jotos' Anggota LSM

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:09 WIB
Korban sedang di rawat di RSUD Sampang yang diduga di jotos anggota DPRD Sampang dan seorang PNS.   (Junaidi)
Korban sedang di rawat di RSUD Sampang yang diduga di jotos anggota DPRD Sampang dan seorang PNS. (Junaidi)

IDPOST.CO.ID SAMPANG- Oknum anggota DPRD Kabupaten Sampang Madura dengan inisial I bersama rekannya yang statusnya sebagai Pegawai negeri sipil (PNS) diduga menjotos M yang notabene sebagai anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya M bersama rekannya mendatangi pekerjaan proyek plengsengan yang berlokasi di Desa Waru Kecamatan Kota Sampang. Tidak lama kemudian setelah selesai konfirmasi dengan mandornya M ditelfon oleh seseorang.

Baca Juga: Tempat Wisata Di Sampang Mulai di Kunjungi Turis Asing

Saksi mata yang merupakan sebagai rekan korban Johan menjelaskan setelah mendapat telepon tesebut mereka kemudian bertemu dengan pelaku di pertigaan jalan desa panggung kota sampang.

Ia menyatakan, orang yang menemui korban datang dengan mengendarai mobil yang jumlahnya kurang lebih sebanyak lima orang. Dari jumlah tersebut ia mengaku hanya kenal dengan dua orang yakni I yang berprofesi sebagai Anggota DPRD Sampang dan juga H yang statusnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Baca Juga: Disporabudpar Sampang Matangkan Persiapan Pembina Gerak Jalan Dengan Technical Meeting

"Orang yang turun dari mobil sebanyak 5 orang yang saya kenal hanya 2 orang, yakni I yang berprofesi sebagai anggota DPRD Sampang dan H sebagai sekretaris desa (sekdes) desa Pangelen. Saya lihat I langsung memukul korban dibagian kepala belakang dan H memukul di bagian muka hingga hidung korban berdarah sampai tersungkur ke tanah," terangnya.

Dari kejadian tersebut pihak korban langsung melaporkan ke polisi resort (Polres) Kabupaten Sampang atas dugaan penganiayaan warga. Dari laporan itu aparat kepolisian saat ini masih mendalami perkara tersebut.

Baca Juga: Fenomena Gus Samsudin, Sosiolog: Karena Pesona Brending yang Dibangun Secara Konsisten

Kapolres Kabupaten Sampang melalui Kanit IV Satreskim Polres Sampang Aipda Soni Eko membenarkan kalau ada laporan penganiayaan dan saat ini masih proses mendalami laporan tersebut. Selain itu, juga akan dilakukan  pemeriksaan terhadap korban yang saat ini masih dirawat di Rumak Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Mohammad Zyn.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RSUD Mohammad Zyn Sampang Sosialisasikan Program UHC

Selasa, 20 September 2022 | 20:52 WIB

Jokowi Ingin Penyaluran BLT BBM dan BSU Tepat Sasaran

Minggu, 18 September 2022 | 11:35 WIB

Gegara Istri Suka Mabuk, Seorang Suami Curhat Alami KDRT

Minggu, 11 September 2022 | 18:23 WIB

Cek Namamu Segera, Dapat Bansos BLT BBM Atau Tidak

Selasa, 6 September 2022 | 15:12 WIB
X