• Sabtu, 1 Oktober 2022

Wakil Bupati Sampang Lepas 199 Peserta Gerak Jalan Tingkat SD/MI

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat didampingi kepala disporabudpar Sampang H. Marnilam mengibarkan bendera ketika melepas lomba gerak jalan tingkat SD/MI (Junaidi)
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat didampingi kepala disporabudpar Sampang H. Marnilam mengibarkan bendera ketika melepas lomba gerak jalan tingkat SD/MI (Junaidi)

IDPOST.CO.ID SAMPANG- Sebanyak 199 peserta lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtida'iyah (SD/MI) se Kabupaten Sampang dilepas oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat di depan pendopo Bupati Sampang Jl. Wijaya Kusuma pada Rabu 10 Agustus 2022.

Pelepasan peserta lomba gerak jalan itu dihadiri  oleh Kapolres Sampang AKBP Arman, Dandim 0828 Sampang, dan Kajari Sampang. Nampak hadir juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Anggota DPRD Sampang Diduga 'Jotos' Anggota LSM

Sebelum peserta gerak jalan dilepas, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam sambutannya menyampaikan lomba gerak jalan itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77.

"Dua tahun kita tidak bisa memeriahkan HUT RI karena Covid 19, dan akhirnya sekarang kita bisa melaksanaknnya. Mudah-mudahan berjalan dengan baik, lancar, sesuai dengan harapan kita," jelasnya.

Baca Juga: Tempat Wisata Di Sampang Mulai di Kunjungi Turis Asing

Kemudian Orang nomor dua di Kabupaten Sampang itu kemudian berpesan bahwa pelaksanaan lomba gerak jalan tersebut dibagi menjadi dua, yakni hari ini Rabu 10 Agustus 2022 yang diikuti oleh siswa tingkat SD/MI, dan besok Kamis yang di ikuti oleh pelajar tingkat SMP, SMA, dan untuk Umum.

Ia juga berpesan pada juri gerak jalan agar tetap sportif dan netral sehingga peserta yang juara adalah benar-benar yang terbaik."Untuk juri gerak jalan ini agar tetap spotrtif dan netral, sehingga yang juara adalah yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga: Disporabudpar Sampang Matangkan Persiapan Pembina Gerak Jalan Dengan Technical Meeting

Kemudian Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang melalui Kabid Pemuda Moh Nasir di dampingi Kasi Olahraga Ma'ok menyampaikan penilain lomba gerak jalan yang paling utama yaitu ketepatan waktu.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RSUD Mohammad Zyn Sampang Sosialisasikan Program UHC

Selasa, 20 September 2022 | 20:52 WIB

Jokowi Ingin Penyaluran BLT BBM dan BSU Tepat Sasaran

Minggu, 18 September 2022 | 11:35 WIB

Gegara Istri Suka Mabuk, Seorang Suami Curhat Alami KDRT

Minggu, 11 September 2022 | 18:23 WIB

Cek Namamu Segera, Dapat Bansos BLT BBM Atau Tidak

Selasa, 6 September 2022 | 15:12 WIB
X