• Kamis, 1 Desember 2022

Walikota Blitar dan Forkopimda Lakukan Monitoring Program RT Keren Sambil Goes

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:16 WIB
Wali Kota Blitar bersama Ketua DPRD, Sekretaris Daerah dan jajaran Kepala OPD melakukan monitoring dan evaluasi (monev) program RT Keren, Jumat 26 Agustus 2022.
Wali Kota Blitar bersama Ketua DPRD, Sekretaris Daerah dan jajaran Kepala OPD melakukan monitoring dan evaluasi (monev) program RT Keren, Jumat 26 Agustus 2022.

IDPOST.CO.ID - Wali Kota Blitar bersama Ketua DPRD, Sekretaris Daerah dan jajaran Kepala OPD melakukan monitoring dan evaluasi (monev) program RT Keren, Jumat 26 Agustus 2022.

Gowes Monev RT Keren ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana realisasi program RT Keren di Kecamatan Kepanjenkidul.

Santoso, mengatakan hasil yang dicapai dari program RT Keren cukup memuaskan.

Baca Juga: Survei Poltracking Indonesia PPP dan Perindo Diprediksi Tak Lolos Parlemen, PDIP Tetap Teratas

Selain itu lanjutnya, masyarakat merasa senang dengan program tersebut, bahkan tidak sedikit yang meminta penambahan dalam program RT Keren.

"Anggaran RT Keren ini sudah kita perhitungkan sejak awal, dan menjadi kebutuhan dari masyarakat, per RT-nya mendapatkan Rp50 juta, syukur-syukur ada perkembangan lebih lanjut, ada sumber lain yang bisa membantu akan kita tingkatkan," katanya.

Lebih lanjut, fokus lain yang akan dikerjakan oleh Pemkot Blitar adalah pembangunan infrastruktur yang masuk pada proyek strategis.

Baca Juga: Polsek Pangarengan Berhasil Menciduk Pelaku Curanmor

Selain menjadi kesempatan untuk berolahraga bersama jajaran setempat. Berdasarkan hasil monitoring, Walikota Santoso menyebut keterlibatan masyarakat dalam program RT Keren di Kecamatan Kepanjenkidul sangat tinggi. Baik untuk pembangunan fisik atau non fisik. (ADV)

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X