• Sabtu, 1 Oktober 2022

Gegara Istri Suka Mabuk, Seorang Suami Curhat Alami KDRT

- Minggu, 11 September 2022 | 18:23 WIB
Tindakan kekerasan senioritas di lingkungan pendidikan kembali makan korban   (ilustrasi pixabay.com)
Tindakan kekerasan senioritas di lingkungan pendidikan kembali makan korban (ilustrasi pixabay.com)

IDPOST.CO.ID - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) memungkinkan membuat korbannya berasa takut dan trauma. Disamping itu, tidak cuma wanita, pria juga bisa saja korban.

Misalnya ialah pria anonim ini. Diakuinya kebingungan harus melakukan perbuatan apa saat si istri mulai melakukan tindakan kasar.

"Sekarang ini umurku 48 tahun dan istriku lebih muda dua tahun dariku. Kami berdua pernah menikah awalnya dan usai berpisah. Sesudah tatap muka delapan tahun lalu, pada akhirnya kita memilih untuk menikah. Awalnya pernikahan, jalinan kita sangat terasa membahagiakan," kata sang pria dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Tuntut Transparansi, Puluhan Mahasiswa UNU Blitar Demo Kampus

Tetapi, mereka selanjutnya mulai kerap beradu argument. Si pria bercerita jika istrinya itu benar-benar gampang beralih-alih.

Apa lagi sesudah minum wine, istrinya jadi figur wanita pendendam. Tetapi, esok harinya, si istri dapat berlaku manis kembali seakan-akan ia benar-benar menyukai pria ini.

"Saat istriku minum wine, dia akan peka dengan perkataanku bahkan juga tidak main-main dia memukulku. Saya menyukainya, kita masih melakukan hubungan intim paling lama satu minggu sekali. Sekarang ini saya betul-betul tidak perduli bila kamu kelak usai dengan perpisahan. Saya tidak paham harus melakukan perbuatan apa," tutur pria itu.

Baca Juga: Trik Pawang Hujan di Bongkar Pesulap Merah, Mbak Rara: Memang Benar

Curhatan hati sang pria yang alami kekerasan dari istrinya itu juga mendapatkan respon melalui kolom Dear Deidre. Seperti umumnya, Deidre juga memberikan anjuran dan empatinya.

Halaman:

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RSUD Mohammad Zyn Sampang Sosialisasikan Program UHC

Selasa, 20 September 2022 | 20:52 WIB

Jokowi Ingin Penyaluran BLT BBM dan BSU Tepat Sasaran

Minggu, 18 September 2022 | 11:35 WIB

Gegara Istri Suka Mabuk, Seorang Suami Curhat Alami KDRT

Minggu, 11 September 2022 | 18:23 WIB

Cek Namamu Segera, Dapat Bansos BLT BBM Atau Tidak

Selasa, 6 September 2022 | 15:12 WIB
X