• Kamis, 1 Desember 2022

RSUD Muhammad Zyn Gelar Seminar dan Workshop Update Tata Laksana Berbagai Penyakit

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:03 WIB
Direktur RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang dr. Agus Akhmadi berdiri paling kanan mengenakan baju hem lengan panjang ketika foto bersama dalam kegiatan seminar dan workshop  update tata laksana berbagai penyakit  (Junaidi)
Direktur RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang dr. Agus Akhmadi berdiri paling kanan mengenakan baju hem lengan panjang ketika foto bersama dalam kegiatan seminar dan workshop update tata laksana berbagai penyakit (Junaidi)

IDPOST.CO.ID SAMPANG- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang menggelar seminar dan workshop update tata laksana berbagai penyakit di rumah pendopo trunojoyo Bupati Sampang pada Sabtu kemarin 22 Oktober 2022.

Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi menyampaikan ratusan peserta workshop merupakan dari tenaga kesehatan (Nakes) Madura dan mayoritas dari Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Disdik Sampang Pantau Sejumlah SD Yang Sedang Melaksanakan UNBK

"Kami sangat bangga memiliki Bupati yang peduli terhadap kesehatan masyarakatnya dengan memberikan perhatian dari sarana prasangka hingga SDM nakes," ujarnya.

Ia kemudian menambahkan Workshop tersebut sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan skill tenaga kesehatan terlebih narasumber yang didatangkan sangat kompeten.

Kemudian Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sangat mengapresiasi kegiatan yang bernilai strategis tersebut dengan tujuan dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan kesehatan.

Baca Juga: Polres Bangkalan Perketat Wilayah Perjudian Sabung Ayam

Menurutnya, Seminar dan workshop tersebut menjadi bukti keseriusan RSUD dr. Mohammad Zyn untuk mengembangkan sektor layanannya termasuk pelayanan kesehatan jantung, bedah bedah saraf dan lainnya.

"Tata laksana pelayanan juga harus dipahami oleh para Nakes, sehingga dari kegiatan tersebut dapat berdampak pada peningkatan skill dan kompetensi yang memadai yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.

Bupati kemudian melanjutkan, Dunia media dan kesehatan menurutnya sangat berkembang pesat terlebih di era digital sehingga sepatutnya para nakes harus mengikuti update tata laksana berbagai pelayanan kesehatan.

Halaman:

Editor: Junaidi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X