• Minggu, 29 Januari 2023

Ganjar Pranowo diprotes Istri Lantaran Semir Rambut Jadi Hitam, Warganet : Maju Nyapres Pak Kami Dukung

- Senin, 28 November 2022 | 12:37 WIB
Ganjar Pranowo Unggah foto rambut hitam di tengah ramainya ciri-ciri pemimpin yang baik disampaikan oleh Joko Widodo (Instgram @ganjar_pranowo)
Ganjar Pranowo Unggah foto rambut hitam di tengah ramainya ciri-ciri pemimpin yang baik disampaikan oleh Joko Widodo (Instgram @ganjar_pranowo)

IDPOST.CO.ID- Ganjar Pranowo baru baru ini diprotes sang istri pasalnya semir rambut jadi hitam. Di tengah ramai jadi perbincangan publik soal cici-ciri pemimpin yang baik menurut Presiden Joko Widodo.

Ganjar pranowo justru mengunggah foto dengan pose rambut berwarna hitam. Banyak yang berspekulasi foto tersebut adalah foto di masa lalu saat masih kuliah, ada yang beranggapan memang Ganjar Paranowo mensemir rambut jadi hitam.

Baca Juga: Warga Bangkalan Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Gubernur Jawa Tengah atau Ganjar Pranowo mengunggah foto tersebut pada 27 November 2022 di akun Instagramnya @ganjar_pranowo. 

Diketahui sebelumnya Presiden Joko Widodo dalam orasinya di Gelora Bung Karno Jakarta (GBK) menyampaikan beberapa kriteria calon pemimpin yang memikirkan rakrat di antarnya adalah berkulit berkerut dan berambut putih.

Hal ini menjadi ramai diperbincangkan warganet, banyak yang kemudian merespon dengan caranya masing-masing. Jika Ridwan kamil merespon dengan mengunggah foto dengan rambut warna putih di akun Instagramya pada 27 November 2022.

GanjarBaca Juga: Aldi Taher Siap Duet dengan Puan Maharani, Ganjar Pranowo atau Anies Baswedan: Wakil Presidenya Saya

Gubernur Jawa Tengah ini justru mengunggah foto dengan rambut warna hitam. 

@Gubernur Jawa Tengah atau Ganjar Pranowo mengunggah foto tersebut pada 27 November 2022 di akun Instagramnya @ganjar_pranowo. 

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Terkini

Bupati Sampang: Pembangunan Serpang Sudah Ganti Nama

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:41 WIB
X