• Minggu, 29 Januari 2023

Pesan Presiden Jokowi Terkait Kriteria dalam Memilih Pemimpin yang Baik Harus Memikirkan Rakyat

- Senin, 28 November 2022 | 12:57 WIB
Presiden Joko Widodo sampaikan pesan kriteria dalam memilih pemimpin yang baik salah satunya harus memikirkan rakyat (SS Instrgam @Jokowidodo)
Presiden Joko Widodo sampaikan pesan kriteria dalam memilih pemimpin yang baik salah satunya harus memikirkan rakyat (SS Instrgam @Jokowidodo)

IDPOST.CO.ID- Presiden Joko Widoro memberi pesan terkait kriteria dalam memilih pemimpin yang baik di antaranya harus yang memikirkan rakyat.

Presiden Joko Widodo baru-baru ini menyampaikan orasinya di hadapan seluruh sipatisan seluruh Indonesia. Orasi tersebut disampaikan di Gelora Bung Karno (GBK)Jakarta selatan 27 November 2022.

"Saya ingatkan Carilah pemimpin yang senang dan mau turun ke bawah mau merasakan keringatnya rakyat perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat Itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan dari penampilannya" lantang Joko Widodo.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tiba-tiba Berpose dengan Rambut Putih, Warganet : Respon Pernyataan Presiden Joko Widodo?

Presiden Joko Widodo melanjutkan "Itu kelihatan banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat ada juga ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua saya ulang jadi kalau wajahnya tidak berkerut, mulus hati-hati" imbuhnya.

Ratusan ribu masyarakat yang berkumpul di GBK sontak berteriak histeris dan penuh antusias. Diketahui banyak warganet yang memberi apresisi terhadap Presiden Joko Widodo.

@zoejireh77 Bapak Presidenku! Semua bersimpati karna kerendahan hatimu,Bapak adalah suratan terbuka buat kami seluruh rakyatmu.Sehat selalu Bapak Presidenku!!! INSPIRASIKU.

Baca Juga: Pasien Positif Omicron di Indonesia Meningkat, Ini Himbauan Presiden Joko Widodo

@tonyqibokieran Pak De Jokowi kasih clue kaya gitu mungkin emang bener-bener yakin sama beliau. Selama Pak De Jokowi menjabat pasti melihat perkembangan kinerja dari pemimpin bawahannya. Jadi saya bersyukur kalo Pak De Jokowi kasih clue, karena beliau yang paling faham soal daleman politik dan kinerja para pemimpin bawahannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang: Pembangunan Serpang Sudah Ganti Nama

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:41 WIB
X