• Kamis, 1 Desember 2022

Tak Jadi Masuk Partai Demokrat, Komedian Narji Pilih Gabung dengan PKS

- Selasa, 21 Desember 2021 | 13:12 WIB
Narji dilantik jadi kader PKS. Foto/Istimewa.
Narji dilantik jadi kader PKS. Foto/Istimewa.

IDPOST.CO.ID - Pelawak Sunarji atau atau yang lebih dikenali dengan panggilan Narji pada akhirnya sah bertambat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semenjak Minggu, 19 Desember 2021.

Walau sebenarnya, beberapa saat sebelum dianya putuskan begabung ke PKS, Narji pernah dikabarkan akan tergabung dengan partai yang diketuaiAgus Harimurti Yudhiyini (AHY) yakni Demokrat.

Munculnya seorang selebritis di dunia politik bukan hal baru. Ada yang diambil oleh partai politik atau ada pula yang mempunyai kemauan tertentu untuk memperlebar sayapnya ke dunia politik.

Baca Juga: Vanessa Anggel Ulang Tahun Hari Ini, Doddy Sudrajat Rayakan Ulang Tahun dengan Ziarah Makam

Usai bergabungnya Narji ke arah Partai Keadilan Sejahtera, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu memberikan Kartu Pertanda Anggota (KTA) dan memberi kenangan yang berbentuk peci untuk komedian Narji.

Sesudah terima KTA dari Presiden PKS, pemilik nama lengkap Sunarji Riski Radifan ini mengumumkan tergabungnya ia ke PKS dengan sebuah pantun.

"Makan ikan di wilayah Keranji, minumnya gunakan es. Kenalkan nama saya Narji, ini hari saya telah sah jadi anggota PKS," sebut Narji sesudah dianya sah tergabung dengan PKS di depan Ahmad Syaikhu.

Baca Juga: Berangkat Liburan ke Turki, Atta Halilintar : Akhirnya Keinginan Istriku Terwujud

Sambil ucapkan rasa terima kasih ke Ahmad Sayaikhu karena telah diberi sebuah peci. Narji janji jika peci itu akan digunakan olehnya untuk lakukan beberapa hal yang positif.

"Saya mengucapkanakan terima kasih ke bapak Presiden, bapak Ahmad Syaikhu yang telah memberi kartu anggota langsung ke saya. Dan terima kasih pecinya akan saya taruh dan akan saya pakai untuk beberapa hal yang baik," katanya.

Ketua Sektor Humas PKS Tangerang Selatan, Yudi Aditya menerangkan jika dengan tergabungnya Narji ke PKS menunjukkan jika PKS ialah parpol yang terbuka untuk semua karier pekerjaa, terhitung aktris.

Baca Juga: Horoskop Zodiak Taurus Hari Ini Selasa 21 Desember 2021, Keuangan, Cinta, dan Kesehatan

"Ini hari dengan cara resmi komedian betawi Narji atau aktris yang namanya komplet Sunarji mengatakan diri tergabung dengan PKS," tutur Yudi Aditya.

Penyerahan KTA baru PKS dilaksanakan secara simbolik ke Narji dikerjakan bertepatan dengan Rilis Rumah Service PKS yang berada di kantor DPD PKS Tangerang Selatan, hari Minggu, 19 Desember 2021.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Tangsel, Dadang Darmawan menerangkan jika Rumah Service PKS itu ialah service gratis untuk warga Kota Tangsel. Dalam pada itu, function hall dan futsal hall berbayar sebagai salah satunya sisi untuk sehatkan masyarakat lewat olahraga.***

Editor: Nanang Habibi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putin Tidak Hadiri KTT G20 Bali

Sabtu, 12 November 2022 | 16:59 WIB

Bupati Sampang ucapkan Selamat ke GP Ansor dari Mekkah

Kamis, 22 September 2022 | 20:39 WIB

Terpopuler

X