• Kamis, 1 Desember 2022

Bupati Bangkalan Tetapkan Pelaksanan Pilkades Serentak Tahap II

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:33 WIB
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengumumkan waktu pelaksanaan Pilkades serentak tahap II di Gedung DPRD Bangkalan (eMHa)
Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengumumkan waktu pelaksanaan Pilkades serentak tahap II di Gedung DPRD Bangkalan (eMHa)

IDPOST.CO.ID BANGKALAN- Bupati Bangkalan Madura Jawa Timur R. Abdul Latif Amin Imron menetapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap II pada hari Rabu, 03 Mei 2023 mendatang.

Rencana pelaksanaan Pilkades tahap II itu sebelumnya hanya dibeberkan tentang bulan dan tahunnya saja oleh Bupati Bangkalan, dan saat ini ia sudah memastikan dan menegaskan waktunya.

Baca Juga: Khofifah Maknai Tulisan Prasasti di Makam Muhammad Noer

Pilkades serentak akan dilaksanakan hari Rabu, tanggal 3 Mei tahun 2023,” ujarnya usai rapat paripurna di Gedung DPRD Bangkalan. Selasa, 11 Oktober 2022.

Ra Latif kemudian melanjutkan selama tidak ada intruksi penundaan dari Kemendagri, pelaksanaan Pilkades tahap II tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Ziarah Kubur ke Makam R. P. M. Noer

“Selama tidak ada intruksi dari Mendagri atau pemerintah pusat terkait penundaan, tetap kami laksanakan, jadwal kita sudah tetapkan,” ujarnya

Ia berharap pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Selain itu,  bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan mampu membangun Desa masing - masing.

Baca Juga: Kades Jrengoan Ali Mustofa Terpilih Sebagai Ketua HKTI Sampang

Dengam demikian Orang nomor satu di Bangkalan itu mengaku akan terus berkoordinasi dengan pihak Polisi dan TNI agar pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar. Tentunya mengacu terhadap peraturan yang telah ada.

Halaman:

Editor: Junaidi

Sumber: eMHa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putin Tidak Hadiri KTT G20 Bali

Sabtu, 12 November 2022 | 16:59 WIB

Bupati Sampang ucapkan Selamat ke GP Ansor dari Mekkah

Kamis, 22 September 2022 | 20:39 WIB

Terpopuler

X