• Kamis, 2 Desember 2021

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya, Harapan Satu-satunya Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2021

- Minggu, 21 November 2021 | 11:34 WIB
Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo atau akrab disapa The Minions (PBSI)
Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo atau akrab disapa The Minions (PBSI)

IDPOST.CO.ID - Daihatsu Indonesia Masters 2021 adalah ajang bulutangkis yang diselenggarakan di Indonesia. Kini ajang ini masing berlangsung di Bali.

Hingga babak semifinal ini Indonesia hanya menyisakan satu wakil dari Indonesia untuk melaju ke babak final yang akan di selenggarakan hari Minggu 21 November 2021.

Satu wakil yang masih tersisa yaitu pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo atau pasangan yang kerap disapa Minions.

Baca Juga: Pertandingan Liga 2 Diwarnai Adu Jotos, Netizen: Rusuh Terus Kapan Majunya

Pasangan Minions berhasil melaju ke babak Final setelah mengalahkan pasangan dari Malaysia yaitu Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-11.

Pasangan Minions merasa sangat bersyukur karena bisa memenangkan game di semi final sehingga bisa melaju ke babak final. Selain itu lawan juga bermain sangat bagus saat pertandingan berlangsung.

"Yang pertama-tama pasti kita bersyukur bisa memenangkan game hari ini karena hari ini juga lawan bermain sangat baik ya, saya rasa sudah berkali-kali kita ketemu kali ini permainan terbaik mereka," ucap Kevin yang dilansir IdPost.co.id dalam tayangan iNews Malam di iNews Tv.

Baca Juga: Shin Tae-yong Jadikan Postur Tubuh Sebagai Syarat Utama Untuk Tim U18

Selain itu saat game berlangsung lawan juga sedikit menyulut karena memberikan perlawanan yang bagus dan defense yang sangat rapat.

Halaman:

Editor: Malik Naharul Basyir

Sumber: Inews TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X