• Sabtu, 2 Juli 2022

Promosikan Wisata Balon Udara Indonesia, Sandiaga Uno : Tak Perlu Jauh-jauh ke Turki Silahkan Ke Bromo

- Senin, 3 Januari 2022 | 13:27 WIB
Promosikan Destinasi Wisata Indonesia, Sandiaga Uno : TidakPerlu Jauh-jauh ke Turki untuk Naik Balon Udara, Cukup Ke Bromo (freepik)
Promosikan Destinasi Wisata Indonesia, Sandiaga Uno : TidakPerlu Jauh-jauh ke Turki untuk Naik Balon Udara, Cukup Ke Bromo (freepik)

IDPOST.CO.ID- Promosikan  Wisata Balon Udara Indonesia, Sandiaga Uno mengatakan tak perlu jauh-jauh ke Turki, silahkan ke Bromo.

Dalam unggalan Instagramnya, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia mengatakan.

"Siapa yang punya impian untuk menaiki balon udara bersama suami/istri? Hmmm.. Kalian pasti korban film series Layangan Putus ya," tuturnya secara tertulis.

Baca Juga: Sandiaga Uno Digadang-gadang Jadi Paket Lengkap Bursa Pilpres 2024

Sandiaga Uno melanjutkan bahwa kita tidak perlu jauh-jauh ke Turki untuk menikmati destinasi Wisata Balon Udara.

"Tak perlu jauh-jauh ke Cappadocia di Turki ya guys untuk mewujudkan impian sang tercinta. Kini di Indonesia kita sudah bisa menemukan berbagai destinasi wisata yang menawarkan wisata balon udara. Diantaranya ada di Bromo, Bandung, dan Bali. Ada yang sudah pernah mencoba?," imbuhnya.

Karena sedang ramai dan viral dibicarakan, wisata balon udara ini pastinya akan menjadi peluang usaha dan lapangan kerja yang menjanjikan ke depan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Beri Apresiasi Pada Remaja Boyolali Ternyata Ini Karyanya

Sandiaga Uno juga mengajak semua masyarakat supaya berwisata di dalam negeri dan mengajak semua pelaku industri ekonomi kreatif supaya tetap semangat karena pemerintah siap membantu.

Halaman:

Editor: Ahmad Khoirudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Destinasi Wisata di Blitar Paling Hits Tahun 2022

Selasa, 11 Januari 2022 | 19:04 WIB

6 Tips Mengatur Badget Saat Trevelling Akhir Tahun

Senin, 20 Desember 2021 | 18:58 WIB
X